Iklan Atas Header

3 Cara Menghilangkan Iklan di HP Infinix Terbukti Berhasil

Daftar Isi [Tampil]

Masyundar.com - 3 Cara Menghilangkan Iklan di HP Infinix Terbukti Berhasil. Iklan yang masuk ke dalam HP Infinix ini menjadi salah satu hal sangat mengganggu. Apalagi, di saat kondisi memang lagi penting muncul iklan secara tiba-tiba bisa mengganggu konsentrasi. 

3-cara-menghilangkan-iklan-di-hp-infinix-terbukti-berhasil

Pada kesempatan kali ini akan dibahas secara lengkap mengenai cara menghilangkan iklan di HP infinix dengan mudah dan cepat. Sedangkan, untuk Anda yang penasaran mengenai apa saja cara yang bisa dilakukan menghilangkan iklan bisa simak penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini. 


Cara Menghilangkan Iklan di HP Infinix Pasti Ampuh

Era yang serba mudah seperti sekarang, untuk masalah cara menghilangkan iklan di HP Infinix ini bukan menjadi hal yang sulit lagi. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan ikan, sebagai berikut: 


1. Menggunakan UC Browser 

Cara menghilangkan iklan di HP Infinix yang pertama adalah menggunakan UC Browser. Meski aplikasi yang satu ini sering dipergunakan untuk melakukan browsing. Akan tetapi, di dalam aplikasi tersebut juga terdapat fitur adblock yang sangat ampuh untuk memblokir segala jenis iklan. 

Untuk menikmati fitur tersebut, Anda bisa langsung saja melakukan download aplikasi UC Browser di Google Play Store. Setelah proses download sudah selesai, Anda bisa langsung mencari plugin secara khusus yang bernama Powerfull Ad Blocker atau jenis lainnya. 


2. Menggunakan Security Settings 

Pada beberapa merk Smartphone, untuk kemunculan iklan di beberapa aplikasi pihak ketiga ini akan langsung terinstall secara otomatis. Maka dari itu, untuk cara menghilangkan iklan di HP Infinix yang bisa dilakukan adalah tidak memberikan centang menu pada tulisan “jangan izinkan pengunduhan dari sumber lain atau sumber tidak jelas”. 

Dengan menggunakan cara tersebut, nantinya iklan yang berasal dari aplikasi pihak ketiga ini tidak akan muncul di HP Infinix. Biasanya, untuk aplikasi yang mempunyai banyak iklan ini berasal dari pihak ketiga atau berada di luar Play Store. 


3. Menggunakan Noroot Firewall 

Cara menghilangkan iklan di HP Infinix yang selanjutnya yaitu dengan menggunakan Noroot Firewall. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, para pengguna bisa melakukan blokir iklan muncul dari segala jenis aplikasi apapun itu. 

Selain itu, Anda juga bisa memilih mana aplikasi yang ingin di blokir iklannya. Paling menariknya lagi, pada aplikasi yang satu ini bisa dipergunakan secara gratis dan bisa langsung diunduh pada Google Play Store. 

Setelah install, Anda akan bisa langsung masuk ke menu utama dan menampilkan semua deretan aplikasi yang sudah di install di aplikasi tersebut. Tinggal pilih saja salah satu aplikasi yang dingin di block iklannya dan disimpan. 

Masih banyak lagi cara menghilangkan iklan di HP Infinix yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Apalagi, untuk di beberapa halaman internet saat ini banyak sekali macam-macam cara yang bisa dipilih secara bebas oleh para penggunanya. 

Akan tetapi, perlu diingat lagi untuk setiap cara menghilangkan iklan di HP Infinix yang ada di beberapa halaman internet ini belum pasti bisa memberikan hasil sesuai dengan keinginan. Pilih saja salah satu cara yang menurut Anda paling mudah dan juga efektif untuk dipergunakan. 


Akhir Kata

Nah, itulah dia penjelasan secara lengkap dan jelas mengenai cara menghilangkan iklan di HP Infinix. Semoga, dengan adanya penjelasan diatas bisa membantu Anda yang ingin menghilangkan segala jenis iklan yang ada di tipe HP Infinix.   

Belum ada Komentar untuk "3 Cara Menghilangkan Iklan di HP Infinix Terbukti Berhasil"

Posting Komentar

Iklan Artikel Bawah Judul

Iklan Link Artikel Bawah Gambar

Iklan Artikel Bawah Backlink

Iklan Artikel Bawah Akhir Kata