Iklan Atas Header

Cara Memindahkan Foto dari Kamera Fujifilm ke HP Android Pasti Berhasil

Daftar Isi [Tampil]

Masyundar.com - Cara Memindahkan Foto dari Kamera Fujifilm ke HP Android Pasti Berhasil. Mempunyai hobi memfoto, pasti Anda ingin jadi seorang fotografer bukan? Pastinya pula Anda akan membeli kamera dengan harga yang mahal untuk bisa mendapatkan hasil foto yang berkualitas baik. Dan pastinya pula Anda tidak hanya sampai disitu, Anda akan berusaha mendapatkan penghasilan dari hasil foto tersebut. Dari foto yang kita dapatkan ini, bisa kita jual melalui situs online atau pun juga bisa menjadi peluang bisnis menarik seperti foto nikahan, prewedding dan lain sebagainya.

cara-memindahkan-foto-dari-kamera-fujifilm-ke-hp-android-pasti-berhasil

Tidak ada yang salah, itu normal karena sebuah karya patut untuk dihargai. Apalagi jika hasil dari jepretan tersebut mempunyai kualitas yang baik. Lantas Anda mulai bertanya - tanya bagaimana cara memindahkan hasil foto yang baik tersebut ke ponsel? Tidak perlu khawatir karena ada cara memindah hasil foto dari kamera ke HP. 


Ketika kita pergi sebuah tempat wisata tentunya akan mencoba mengabadikannya melalui foto maupun video. Biasa yang kita lakukan adalah mengambil foto dari kamera DSLR ataupun HP android. Saat ini sudah banyak sekali orang menjual kamera dengan hasil yang sangat bagus dengan tipe DSLR. Banyak sekali kelebihannya jika kita menggunakan kamera dengan merk Fujifilm ini dibandingkan dengan HP.


Hasil foto yang sudah diambil melalui kamera Fujifilm ini sangatlah bagus dan berkualitas. Setelah banyak sekali foto terkumpul di memory kamera, waktunya kita memindahkanya ke komputer maupun HP android. dengan harapan hasil foto yang sudah kita ambil bisa menjadi kenang kenangan dan tersimpan aman di laptop maupun komputer. Selain, dari sisi hasil jepretan yang baik desain dari kamera ini sungguh ciamik untuk dimiliki. Dengan begitu, sangat dibutuhkan cara memindahkan foto dari kamera Fujifilm ke HP android dibawah ini. 


Penjelasan Tentang Kamera Fujifilm

Tahukah Anda bahwa Fujifilm merupakan salah satu produsen kamera terbesar dari Jepang yang dikenal dengan kualitas yang baik? Betul sekali. Fujifilm merupakan sebuah perusahaan dari Jepang yang bergerak pada bidang optik dan gambar. Produksinya termasuk kamera yang dikenal dengan kamera Fujifilm. Tentunya ada berbagai fitur - fitur menarik di dalamnya yang bisa Anda nikmati. 


Sebenarnya kamera sendiri sudah mencerminkan bahwa sebuah perangkat alat yang digunakan untuk menangkap atau mengabadikan sebuah objek dengan proyeksi dari sistem lensa tersebut. Maka tidak heran, jika produsen Fujifilm menawarkan berbagai fitur menarik untuk bisa Anda gunakan guna menghasilkan foto atau video yang baik. 


Cara Memindahkan Foto dari Kamera Fujifilm ke HP Melalui WiFi

Seperti yang sudah dijelaskan di awal bahwa Fujifilm memberikan berbagai fitur yang menarik, salah satunya WiFi yang berguna untuk memindahkan hasil foto dari kamera Fujifilm ke HP. Cara memindahkannya pun cukup sederhana dan mudah untuk diikuti, inilah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan :


1. Langkah pertama Anda harus mengawalinya dari mengunduh aplikasi transfer foto dari perusahaannya yang bernama "Fujifilm Camera Remote". Aplikasi ini sangat mudah untuk didapatkan yaitu dari Google Play ataupun App Store. 

2. Setelah Anda berhasil mengunduh, diamkan sejenak untuk menarik nafas dan jika sudah lanjutkan untuk melakukan setup atau setting WiFi pada kamera yaitu dengan cara masuk ke menu "Wireless Setting"

3. Dan jangan lupa untuk memastikan pilihan menu "Resize Image" yang tersedia, karena hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil foto yang sesuai dengan hasil jepretan kamera tersebut. 

4. Jika sudah selesai, Anda bisa langsung menekan tombol "Playback" guna memilih foto mana yang akan Anda pindah pada ponsel. Lanjutkan dengan menekan dan klik tombol sekaligus memilih "Wireless Communication"

5. Jika sudah, langsung nyalakan WiFi pada ponsel Anda berguna untuk menghubungkan dengan SSIS WiFi kamera tersebut. 

6. Kemudian Anda bisa membuka aplikasi Fujifilm Camera dan kemudian langsung menekan menu "Connect"

7. Nantinya akan ada sebuah pemberitahuan dengan permintaan untuk menghubungkan antara kamera dengan ponsel. 

8. Kemudian Anda bisa memilih pilihan atau opsi "Receive" yang ada pada ponsel, setelah itu Anda tinggal menekan Ok Transmit untuk keberhasilan proses pemindahan diri dari kamera Fujifilm ke HP. 


Akhir Kata

Itulah beberapa informasi yang bisa Anda pahami lebih dalam terkait cara memindahkan foto dari kamera Fujifilm ke HP android dengan mudah. Besar harapannya yang kecil tersebut dapat memberikan  manfaat pada semua pembaca. Semoga bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "Cara Memindahkan Foto dari Kamera Fujifilm ke HP Android Pasti Berhasil"

Posting Komentar

Iklan Artikel Bawah Judul

Iklan Link Artikel Bawah Gambar

Iklan Artikel Bawah Backlink

Iklan Artikel Bawah Akhir Kata