Iklan Atas Header

5 Aplikasi Trading Crypto Terbaik Indonesia Terbaru 2022

Daftar Isi [Tampil]

Masyundar.com - 5 Aplikasi Trading Crypto Terbaik Indonesia Terbaru 2022. Dalam beberapa tahun belakangan banyak sekali aplikasi trading cryptocurrency hadir. Terlebih lagi di masa pandemi, banyak orang yang mulai melirik untuk berinvestasi di aset kripto. Jika anda merupakan salah satu investor aset ini, maka memang sebaiknya harus mencari aplikasi yang benar-benar aman serta bisa menguntungkan. Untuk itu sedikit akan saya jelaskan mengenai aplikasi trading untuk pemula yang sudah resmi dan legal di Indonesia.

5-aplikasi-trading-crypto-terbaik-indonesia-terbaru-2022

Tidak dipungkiri memang Bitcoin menjadi salah satu mata uang cryptocurrency yang paling difavoritkan dan menjadi trend dalam dunia investasi. Di tahun 2020, Bitcoin mengalami peningkatan harga bahkan hingga ratusan persen. Hal tersebut tentunya akan menjadi daya tarik bagi para pengembang mata uang kripto lain serta investor untuk menanamkan modalnya. 


Hal yang perlu diwaspadai dari cryptocurrency ini adalah nilai volatilitasnya yang tinggi. Ini akan semakin meningkatkan resiko untuk para investor. Meskipun demikian, cryptocurrency juga memiliki banyak keuntungan untuk masa depan. Oleh karena itu, Anda juga harus pakai aplikasi trading resmi yang punya peran besar untuk menjaga aset Anda berinvestasi. Sudah saya siapkan beberapa aplikasi trading terpercaya yang bisa sobat pelajari di rumah.


Daftar Aplikasi Trading Cryptocurrency Terbaik Di Tahun 2022

Cryptocurrency memiliki fungsi seperti halnya mata uang yaitu sebagai alat untuk jual beli. Walaupun memang di Indonesia, mata uang kripto belum diakui sebagai alat tukar untuk pembayaran sehari-hari. Meskipun demikian, cryptocurrency bisa dijadikan sebagai aset investasi. Tentu saja Anda harus memilih aplikasi trading cryptocurrency ini yang terpercaya dan diawasi oleh OJK, seperti berikut ini: 


1. Indodax

5-aplikasi-trading-crypto-terbaik-indonesia-terbaru-2022

Indodax menjadi platform aplikasi trading terpercaya ojk populer di Indonesia. Hingga sekarang, sudah lebih dari 1,6 juta penggunanya yang terdaftar. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah platform trading yang memiliki kecepatan baik untuk proses deposit dan penarikan dana. 

Indodax menjadi aplikasi trading cryptocurrency dengan pengguna serta jumlah transaksi harian terbesar di Indonesia. Tampilan tradingview di dalam aplikasinya bisa anda nikmati baik itu dalam versi mobile maupun desktop. Indodax memberikan penawaran 139 pasangan pair market yang bisa saja Akan terus bertambah. 

2. Zipmex

5-aplikasi-trading-crypto-terbaik-indonesia-terbaru-2022

Zipmex juga menjadi salah satu aplikasi trading crypto terbaik di Indonesia. Meskipun baru lahir tahun 2019 lalu di Singapura, zipmex mampu menjadi platform dengan pengguna yang cukup besar. Salah satu keunggulannya yaitu transaksi dapat menggunakan mata uang rupiah.

Ada juga beberapa fitur unggulan nya misalnya kemudahan untuk deposit dengan berbagai cara, mulai dari ovo, shopipay, dana, serta transfer bank. Ada juga fee rendah untuk trading crypto, yaitu 0,5% dari jumlah transaksi. Selain itu juga mempunyai website browser built-in yang bisa digunakan untuk mengecek berbagai informasi cryptocurrency secara aman.

3. Pintu

5-aplikasi-trading-crypto-terbaik-indonesia-terbaru-2022

Jika anda merupakan seorang investor pemula dalam aset kripto, maka aplikasi pintu bisa dibilang menjadi  aplikasi trading terbaik. Alasannya, penggunanya bisa mengakses dari desktop maupun smartphone dengan tampilan yang user friendly. Selain itu, pintu menawarkan tampilan grafik interaktif yang mudah dibaca oleh ke investor pemula.

Investasi yang bisa anda lakukan juga sangat terjangkau, bahkan ada yang dimulai dari Rp55.000 saja. Dengan nilai tersebut, Anda bisa membeli salah satu aset kripto yang diinginkan. Keamanan yang ditawarkan juga terjamin mulai dari fingerprint, 2FA verification, pin serta MPC. 

4. Toko Crypto

5-aplikasi-trading-crypto-terbaik-indonesia-terbaru-2022

APlikasi toko crypto merupakan apk yang bisa kita gunakan untuk jual beli berbagai aset crypto dengan mudah. Aplikasi tergolong mudah digunakan dengan tampilan yang simple dan user friendly hingga termasuk aplikasi jual beli crypto terbaik di Indonesia. Biaya deposit untuk jual beli melalui apk ini juga paling rendah mulai dari 50rb jadi sangat cocok untuk pemula yang ingin mencoba membangun aset digital di cryptocurrency.

Apk toko crypto dibuat tahun 2017 yang ditujukan kepada para pebisnis digital jika ingin berinvestasi misalnya bitcoin, bahkan para pemula sekalipun. Aplikasi toko crypto juga sudah terdaftar di OJK dan bappebti, jadi sobat tidak perlu cemas atau ragu untuk menjadi member disini. Berbagai fitur cukup lengkap, salah satunya pembayaran pada aplikasi toko crypto menggunakan OVO dan transfer bank untuk memudahkan sobat melakukan deposit.

5. Rekeningku

5-aplikasi-trading-crypto-terbaik-indonesia-terbaru-2022

Salah Satu platform trading crypto terbaik di Indonesia ialah rekeningku. Melalui aplikasi keren ini sobat akan mendapatkan banyak fasilitas dan fitur yang cukup lengkap. Salah satunya harga mata uang crypto sudah dikonversi ke rupiah tentunya ini memudahkan kita untuk mengatur keuangan di bisnis ini. Sehingga aplikasi ini cukup ramah bagi pra pemula yang ingin belajar bisnis cryptocurrency.

Selain itu apk ini juga mendukung proses deposit yang sudah terhubung dengan bank lokal di Indonesia. Tapi perlu sobat ketahui, bahwa pada aplikasi rekeningku ini jumlah aset crypto tergolong masih sedikit berbeda dengan aplikasi yang lain seperti indodax maupun tokocrypto. Aplikasi rekeningku juga sudah terdaftar di Bappebti dan juga diawasi oleh OJK.

Penutup

Demikianlah tadi beberapa aplikasi trading crypto terbaik indonesia diatas bisa anda gunakan untuk berinvestasi dengan harapan nilainya semakin meningkat di kemudian hari. Anda juga harus paham bahwa investasi crypto mempunyai resiko tinggi. Oleh karena itu, gunakan aplikasi trading terbaik seperti diatas supaya meminimalisir hal tersebut.


Sobat bisa memilih aplikasi yang cocok diatas untuk membuat peluang bisnis baru di era digital seperti sekarang. Jangan lupa selalu pertimbangkan dahulu aplikasi yang benar - benar terpercaya dan sudah terdaftar di Bappebti maupun OJK. Dengan begitu sobat menjalankan bisnis aset crypto ini bisa tenang dan aman dengan adanya jaminan perlindungan konsumen. Pilihlah pembayaran dengan uang rupiah yang berguna untuk menghitung total modal trading dan juga proses transaksi agar lebih mudah dan cepat.

Belum ada Komentar untuk "5 Aplikasi Trading Crypto Terbaik Indonesia Terbaru 2022"

Posting Komentar

Iklan Artikel Bawah Judul

Iklan Link Artikel Bawah Gambar

Iklan Artikel Bawah Backlink

Iklan Artikel Bawah Akhir Kata