Iklan Atas Header

Download Driver Printer Epson L220 Gratis Terbaru 100% Berhasil

Daftar Isi [Tampil]

Masyundar.com - Download Driver Printer Epson L220 Gratis Terbaru 100% Berhasil. Tahukah sobat jika, printer ini bahkan sudah dibekali oleh teknologi dengan wadah tinta yang jauh lebih oke dibandingkan dengan printer jenis sebelumnya, serta teknologi inilah yang nantinya akan memudahkan sobat untuk memindahkan printer kemana saja yang diinginkan. Tentu saja printer Epson L220 ini kini hadir dengan dimensi yang jauh lebih kecil dan ramping dari printer jenis sebelumnya.

download-driver-printer-epson-l220-gratis-terbaru-100-berhasil

Bahkan untuk cara download driver printer Epson L220 gratis full version pun kini sudah mudah dilakukan. Sobat hanya cukup menggunakan komputer atau laptop yang sudah terhubung internet dirumah maka proses instalasi driver printer Epson L220 sudah selesai. Lalu bagaimana jika misalnya sobat ingin instal maupun melakukan scan di printer ini? berikut penjabarannya.


Download Driver Epson L220 Full Rar

SpesifikasiKeterangan
PrinterEpson L220
DeveloperSeiko Epson Corporation
KategoriDriver
LisensiFreeware (Gratis)
Sistem OperasiWindows 7, 8, 10 (32bit/ 64bit)






Setelah mendownload file Driver Epson L220, sebaiknya matikan dahulu Antivirus pada PC atau Laptop sobat. Kemudian ekstrak seperti biasa untuk melakukan instalasi software. File Ini Tidak Berisi Virus!

Segala bentuk file download yang ada di situs Masyundar.com bersifat software gratis dan sebagai edukasi saja. Resiko yang mungkin muncul sobat tanggung sendiri. Do With Your Own Risk!

Cara Instal Printer Epson L220 Tanpa Cd Driver Dengan Mudah

Jika saat ini sobat mengalami kondisi tidak bisa mencetak dokumen pada printer yang baru saja sobat beli, maka hal pertama yang harus dipastikan adalah apakah driver printer Epson L220 sudah terinstall di komputer? Jika belum, maka segera lakukan instalasi drivernya terlebih dahulu baru bisa sobat gunakan.


Namun jika misalnya sobat yang laptopnya tidak mempunyai CD room untuk membaca CD driver atau mungkin CD drivernya hilang atau rusak, maka ada cara instal printer Epson L220 tanpa cd driver untuk bisa memperoleh driver printer L220 supaya nanti bisa di instal di laptop sobat. Berikut cara instal driver printer Epson L220 dengan mudah, simak dibawah ini: 

1. Pertama silahkan Download Dahulu Download Driver Epson L220 Full Rar.

2. Hubungkan kabel USB ke komputer atau laptop.

3. Lalu nyalakan printer dengan menekan tombol power.

4. Lalu instal driver dengan klik dua kali pada file drivernya.

5. Silahkan mengikuti petunjuk instalasi yang disediakan, dimana biasanya sobat cukup klik tombol Next sampai finish.

6. Tunggulah beberapa saat sampai PC berhasil mengenali printer sobat, dan selesai.


Jika sudah menyelesaikan proses download driver printer Epson L220 gratis terbaru dengan benar dengan cara di atas, maka kini sudah bisa menemukan icon printer yang ready yang terletak di pojok kanan bawah. Namun jika misalnya perangkat komputer belum berhasil mengenali printer, silahkan restart PC sobat. 


Cara Setting Default Printer Epson L220 Dengan Mudah

Jika sudah maka mulai masuk ke setting printer sebagai default. Saat berhasil instal driver dan printer sudah dikenali dengan baik oleh komputer, maka selanjutnya yaitu melakukan setting printer Epson L220 sebagai default atau set as default printer.


Hal itu perlu dilakukan supaya nanti semua program yang diperlukan pencetakan dokumen akan diarahkan secara otomatis ke printer Epson L220 yang sudah selesai sobat instal, atau akan menjadikan printer L220 sebagai printer utama untuk PC sobat. Cara setting default printer Epson L220 sebagai berikut:

1. Klik tombol Start di pojok kanan bawah PC sobat.

2. Pilih menu Device and Printers.

3. Klik kanan pada logo device Epson L220.

4. Pilih Set as default printer, dan selesai.


Cara Instal Scanner Epson L220 Pasti Berhasil

Untuk melakukan cara instal scanner Epson L220 ini tidak jauh berbeda dengan proses instalasi driver printer Epson L220 diatas. Sobat cukup mengikuti panduan dibawah ini :

download-driver-printer-epson-l220-gratis-terbaru-100-berhasil

1. Pertama silahkan Download Driver Scanner Epson L220 Gratis Full Version

2. Kemudian jalankan program dengan klik 2x driver scanner

3. Selanjutnya klik Next terus dengan mengikuti petunjuk yang ada

4. Terakhir klik finish kemudian mencoba untuk melakukan scan dokumen


Cara Scan Di Printer Epson L220 Dengan Mudah

Dalam hal ini sobat juga dapat melakukan cara scan di printer Epson L220 untuk dokumen penting yang sangatlah mudah yaitu dengan menggunakan icon yang ada di dekstop komputer atau laptop.

1. Pertama silahkan turn on printer lalu mulai memasukkan file di tempat scan.

2. Selanjutnya, gunakan tombol yang mempunyai icon kertas warna putih dan biru.

3. Kemudian tekan kedua tombolnya secara bersamaan untuk menghasilkan scan.

4. Terakhir, sudah bisa dipastikan jika proses scan sudah selesai.


Epson L220 Scanner Driver Download

DOWNLOAD DRIVER SCANNER

Akhir Kata

Dengan cara seperti yang dijabarkan di atas maka sobat bisa mendaftarkan printer di PC atau laptop serta akan memperoleh hasil scan bergambar dengan langkah yang sudah dijelaskan di atas. Silahkan ikuti petunjuk di atas dengan benar, semoga berhasil.

Belum ada Komentar untuk "Download Driver Printer Epson L220 Gratis Terbaru 100% Berhasil"

Posting Komentar

Iklan Artikel Bawah Judul

Iklan Link Artikel Bawah Gambar

Iklan Artikel Bawah Backlink

Iklan Artikel Bawah Akhir Kata