Iklan Atas Header

Epson L485 Resetter Free Download Rar Gratis Terbukti Berhasil

Daftar Isi [Tampil]

Masyundar.com - Epson L485 Resetter Free Download Rar Gratis Terbukti Berhasil.  perangkat yang dapat merepresentasikan grafis sebagai tulisan maupun hasil cetakan lainnya, printer menjadi salah satu alat terpenting untuk keperluan sehari-hari. Kendati demikian jika printer terlebih merk Epson di seri L, sesudah pemakaian jangka panjang nantinya mendapati permasalahan yang umumnya terjadi. Masalah itu berupa lampu indikator nantinya flash bersamaan dan membuat printer tidak bisa mencetak.

epson-l485-resetter-free-download-rar-gratis-terbukti-berhasil

Terdapat sejumlah penyebab yang membuat lampu indikator printer berkedip. Misalnya saja tinta dalam tabung telah habis, bagian katrid sudah kotor, kerusakan berupa paper jammed hingga over cetak maupun pad tinta yang penuh. Beberapa tahap dapat Anda lakukan untuk mengatasi hal itu mulai dari pengecekan sejumlah komponen, melakukan reset manual sampai reset otomatis dengan melakukan mengunduh Epson L485 resetter free download rar gratis full version dijamin berhasil dibawah ini.


Download Resetter Epson L485 Gratis Full Version 100% Work

SpesifikasiKeterangan
PrinterEpson L485
FileSoftware Adjustment Program (Adjprog.exe)
NamaResetter-Epson-L485-Masyundar.com.rar
Ukuran1, 51 Mb
Windows7, 8, 8.1, 10 (32bit/ 64bit)



Setelah mendownload file Resetter Epson L485, sebaiknya matikan dahulu Antivirus pada PC atau Laptop sobat. Kemudian ekstrak seperti biasa untuk melakukan instalasi software. File Ini Tidak Berisi Virus!

Segala bentuk file download yang ada di situs Masyundar.com bersifat software gratis dan sebagai edukasi saja. Resiko yang mungkin muncul sobat tanggung sendiri. Do With Your Own Risk!


Cara Reset Printer Epson L485 Dengan Mudah Pasti Berhasil

Apabila Anda mendapati printer dalam kondisi tengah error, sebaiknya jangan terburu-buru membawanya menuju tempat service. Cobalah untuk mengatasinya sendiri dengan reset manual maupun otomatis dengan lebih dahulu download resetter Epson L485 gratis full version yang sudah saya siapkan. Jika kedua cara itu telah berhasil, Anda nantinya menghemat dana dan tak perlu membawa printernya ke pihak reparasi.

 

Cara Reset Printer Epson L485 Manual Tanpa Software

Jika Anda belum mau mengunduh software resetter printer Epson L485, maka tak ada salahnya mencoba untuk reset secara manual dalam kondisi sedang urgent dengan menerapkan langkah sebagai berikut :

1. Langkah awal silahkan matikan perangkat printer lalu cabutlah kabel power.

2. Kemudian diamkan printer dalam keadaan mati serta kabel tercabut dalam waktu 5 menit.

3. Berikutnya colok lagi kabel power dan hidupkan perangkat dengan menekan Power. Tunggu sampai printer dalam keadaan siap.

4. Tekan sekaligus tahan tombol indikator berupa logo tinta serta kertas dalam waktu lima detik lalu lepaskan.

5. Selanjutnya ulangi langkah itu namun selama 3 detik kemudian lepaskan.

6. Jika tahap reset sudah berhasil otomatis printer mencetak berupa warning page sekaligus IP address default.

Tak jarang walaupun telah menerapkan reset manual, Anda dapat menerapkan reset otomatis printer dengan mengunduh lebih dahulu software resetter printer Epson L485.


Cara Reset Printer Epson L485 Dengan Resetter Gratis

Jika anda ingin melakukan cara reset printer epson L485 secara permanen dengan resetter , bisa dicoba dengan mengikuti petunjuk dibawah ini ya. Adapun untuk langkah-langkah tersebut, Anda dapat menerapkan cara berikut in:

epson-l485-resetter-free-download-rar-gratis-terbukti-berhasil

1. Pertama silahkan Download Resetter Epson L485 Terbaru Full Version.

2. Lalu Anda dapat ekstrak file resetter tersebut ke komputer menggunakan Run Administrator.

3. Selanjutnya pilihlah menu bertuliskan Select lalu sesuaikan Port dan Model berdasarkan tipe printer. Anda boleh juga memilih pilihan Auto Selection.

4. Lanjutkan dengan menekan menu bertuliskan Particular Adjustment Mode.

5. Pilihlah opsi berupa Waste Ink Pad Counter lalu tekan Ok. Anda dapat juga tekan 2 kali Waste Ink Pad Counter.

6. Silahkan ceklist pada Main Pad Counter kemudian tekan tombol Check.

7. Nantinya tampil jendela konfirmasi silahkan Anda menekan Ok. Nantinya tampil permasalahan yang ada di printer tersebut.

8. Setelah itu ceklist lagi Main Pad Counter lalu lanjutkan dengan tekan Initialize dan konfirmasi Ok. Nantinya tampil dialog perintah untuk Anda mematikan printer.

9. Matikan perangkat printer lalu nyalakan lagi maka tahap reset telah selesai serta berhasil.

10. Jika sudah tutuplah aplikasi Resetter sebab printer telah siap Anda gunakan lagi sebagaimana biasanya.


Akhir Kata

Anda perlu memilih Epson L485 resetter free download rar terbaik dan kerap dipakai pengguna lainnya saat mereset otomatis perangkat tersebut. Dengan demikian prosesnya berjalan lancar dan berhasil mereset. Selama sobat mengikut petunjuk di atas dengan benar, saya jamin anda akan berhasil mengatasi printer epson yang sedang mengalami masalah lampu berkedip dan lain sebagainya.

Belum ada Komentar untuk "Epson L485 Resetter Free Download Rar Gratis Terbukti Berhasil"

Posting Komentar

Iklan Artikel Bawah Judul

Iklan Link Artikel Bawah Gambar

Iklan Artikel Bawah Backlink

Iklan Artikel Bawah Akhir Kata