Iklan Atas Header

Download Resetter Epson L365 Gratis Dijamin Lancar Jaya

Daftar Isi [Tampil]

Masyundar.com - Download Resetter Epson L365 Gratis Dijamin Lancar Jaya. Resetter Epson L365 merupakan sebuah program yang diciptakan dan bertujuan untuk mereset limbah tinta yang menjadi permasalahan printer Epson L365. Program ini mampu menyelesaikan permasalahan tinta error yang biasanya seringkali terjadi pada semua printer salah satunya merk Epson. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk mempelajari tentang ilmu sederhana mengenai cara memperbaiki printer Epson yang ngeblink atau rusak ringan.

download-resetter-epson-l365-gratis-dijamin-lancar-jaya

Epson L365 merupakan salah satu alat printer yang kuat untuk sekedar memindai dan mencetak suatu dokumen yang diperlukan. Terkadang kita akan menemukan permasalahan ketika menjalankan printer Epson L365. Ketika masalah tersebut muncul, maka kita disarankan untuk melakukan reset dengan menggunakan resetter atau program tertentu selama mesin printer masih baik-baik saja. Adapun program itu bisa sobat unduh melalui link download resetter Epson L365 gratis terbaru yang sudah saya siapkan dibawah ini.


Epson L365 Resetter Free Download Rar Full Fersion 100% Work

SpesifikasiKeterangan
PrinterEpson L365
FileSoftware Adjustment Program (Adjprog.exe)
NamaResetter-Epson-L365-Masyundar.com.rar
Ukuran2, 16 Mb
Windows7, 8, 8.1, 10 (32bit/ 64bit)



Setelah mendownload file Resetter Epson L1300, sebaiknya matikan dahulu Antivirus pada PC atau Laptop sobat. Kemudian ekstrak seperti biasa untuk melakukan instalasi software. File Ini Tidak Berisi Virus!

Segala bentuk file download yang ada di situs Masyundar.com bersifat software gratis dan sebagai edukasi saja. Resiko yang mungkin muncul sobat tanggung sendiri. Do With Your Own Risk!


Penyebab Printer Epson L365 Mengalami Error

Saat sedang menjalankan fungsinya sebagai printer, seringkali sebuah mesin printer mengalami error. Hal ini juga terjadi pada printer Epson L365. Berikut ini merupakan beberapa permasalahan printer Epson L365.

1. Jalur tinta tidak dapat berfungsi

Dalam menjalankan fungsi mencetak suatu dokumen, maka printer membutuhkan tinta baik itu hitam maupun warna lainnya. Nah disini permasalahan terjadi ketika terkadang tinta printer tidak mau keluar dan berfungsi dengan baik. 

2. Jumlah penarikan kertas tidak sesuai

Pencetakan dokumen juga memerlukan kertas. Kertas kosong nantinya akan ditaruh pada bagian atas belakang kertas yang memang disediakan sebagai tempat untuk menaruh kertas. Terkadang kertas yang ditarik oleh roller penarik kertas tidak hanya berjumlah satu lembar kertas. Inilah yang menyebabkan printer juga error.

3. Pendeteksi tinta tidak tepat

Alat pendeteksi tinta yang terdapat dalam mesin printer juga terkadang menjadi permasalahan tersendiri karena tidak tepat menganalisis tintanya. Tulisannya bisa saja habis namun ketika dibuka ternyata tinta tersebut masih penuh. 

4. Adanya komponen yang rusak

Sering saja adama masalah pada printer Epson, biasanya pada cartridge tinta yang sudah aus sehingga menyebabkan aliran tinta tidak maksimal. Selain itu pada mesin scanner juga bisa saja mengalami kerusakan. Biasanya ditandai dengan printer epson L365 lampu power tinta dan kertas berkedip bersamaan maupun bergantian.


Cara Mengatasi Printer Epson L365  Lampu Power Tinta dan Kertas Berkedip Bersamaan

Berikut cara mengatasi Printer Epson L365  lampu power tinta dan kertas berkedip bersamaan dengan melakukan reset printer Epson L365 dengan cara yang sangat mudah. Anda cukup mengikuti petunjuk di bawah ini dengan benar, jadi tidak perlu repot -repot dibawah ke ahli printer. Simak caranya dibawah ini yaa :


Cara Reset Printer Epson L365 Tanpa Komputer atau Manual

Ketika ingin melakukan reset pada mesin printer Epson L365 terdapat dua pilihan, yaitu dengan cara manual dan software dengan memanfaatkan resetter Epson L365 versi gratis. Simak langkah sederhana berikut ini jika ingin melakukan reset menggunakan cara manual :

1. Cabutlah kabel power yang ada pada printer.

2. Berikan waktu kepada mesin printer agar suhu menjadi normal sekitar 5 menit.

3. Colokkan kembali kabel power ke listrik.

4. Hidupkan printer hingga mesin printer sudah kembali ready.

5. Tekan tombol yang memiliki lampu indikator yang nyala redup berkali-kali. Umumnya memiliki gambar resume atau tinta. Lakukan selama 5 detik dan lepaskan.

6. Tekan lagi tombol itu selama 3 detik lalu lepaskan kembali.

7. Tekan tombol Resume atau tinta selama 1 detik dengan cepat .

8. Tunggu hingga proses reset yang dilakukan pada printer Epson selesai

9. Printer kembali bisa digunakan untuk mencetak dokumen.


Cara Reset Printer Epson L365 Menggunakan Resetter

Selain menggunakan cara manual, kamu juga bisa menggunakan cara resetter printer Epson L365 secara gratis juga full version. Software ini akan membantumu menyelesaikan permasalahan yang ada pada printer L365. Berikut merupakan langkah yang harus diikuti untuk menggunakan resetter Epson L365, simak dibawah ini :

download-resetter-epson-l365-gratis-dijamin-lancar-jaya

1. Langsung saja anda Download Resetter Epson L365 Full Version Gratis.

2. Ekstraksi hasil download agar file bisa dijalankan.

3. Pilih menjalankan tulisan "Adjprog.exe".

4. Tunggu beberapa waktu hingga halaman aplikasi software muncul.

5. Klik tulisan Select dan pilihlah printer Epson L365 yang akan di reset kemudian pilih Auto Selection pada bagian port.

6. Tunggu hingga menu di layar muncul dan pilih Adjustment Mode.

7. Klik Waste Ink Pad Counter dan pilih Ok.

8. Checklist pilihan yang bertuliskan Main Pad Counter.

9. Pilih "Check" hingga proses selesai.

10. Lalu pilih Initialization dan dapatkan notifikasi ketika sudah selesai.

11. Restart ulang printer dengan cara mematikan lalu menghidupkan kembali.

12. Proses reset sudah selesai dan printer siap untuk digunakan.


Akhir Kata

Nah itulah hal yang perlu kamu ketahui sebelum melakukan perbaikan printer dengan cara reset manual maupun dengan software. Aplikasi ini sangat direkomendasikan sebab lebih praktis dan mampu menyelesaikan beberapa error yang ada dalam mesin printer Epson L365 tercinta milik anda. Selamat mencoba ya.

Belum ada Komentar untuk "Download Resetter Epson L365 Gratis Dijamin Lancar Jaya"

Posting Komentar

Iklan Artikel Bawah Judul

Iklan Link Artikel Bawah Gambar

Iklan Artikel Bawah Backlink

Iklan Artikel Bawah Akhir Kata