Iklan Atas Header

Download Resetter Epson L350 Gratis Full Version 100% Work

Daftar Isi [Tampil]

Masyundar.com - Download Resetter Epson L350 Gratis Full Version 100% Work. Ini merupakan sebuah printer multifungsi yang bisa dihubungkan dengan WiFi dimana penggunaannya pasti akan jauh lebih oke dan banyak. Kelebihan utama dari Printer Epson L350 yaitu bisa dipakai untuk mencetak, scan, dan copy dokumen. Printer Epson jenis ini juga termasuk printer andalan saya saat bekerja, printer yang handal dan awet tentunya.  

download-resetter-epson-l350-gratis-full-version-100-work

Karena printer inkjet ini adalah printer wireless, maka sobat bisa mencetak dokumen dengan menggunakan beberapa perangkat, seperti PC dan ponsel. Lalu bagaimana apabila printer mendadak error saat akan dipakai? Hal ini sering terjadi yang mungkin saja bisa di akibatkan karena jalannya cartridge terhambat atau juga karena error, dan bisa juga rollernya yang bermasalah.


Jika seperti ini maka perlu dilakukan sebuah reset pada printer yang bermasalah. Untuk melakukannya sobat perlu yang namanya sebuah  aplikasi resetter printer. Jangan khawatir karena untuk mendapatkan link download resetter Epson L350 gratis dan terbaru pun kini sudah bisa dilakukan.


Cara Reset Printer Epson L350 Manual

Untuk mengatasi cara reset printer Epson L350 lampu berkedip ini sobat bisa melakukan dua cara yaitu dengan manual maupun menggunakan software resetter. Jika sobat melakukan cara reset printer Epson L350 manual maka bisa mengikuti panduan dibawah ini :


1. Pertama silahkan cabut dahulu kabel daya printer.

2. Jika sudah 5 menit, silahkan colokan kembali kabelnya.

3. Lalu kemudian tekan tombol power untuk menghidupkan mesin pencetak.

4. Apabila printer sudah menyala penuh, kemudian tekan dan tahan tombol resume kurang lebih 6 detik detik lalu lepaskan. 

5. Tekan dan tahan kembali tombol resume tampai 4 detik kemudian lepaskan.

6. Tunggu beberapa menit sampai printer selesai menjalankan proses restart. Jika berhasil, maka akan ditandai dengan lampu indikator yang tidak berkedip lagi.

7. Untuk mengeceknya apabila sukses, cobalah mencetak satu atau dua lembar.



Cara Reset Printer Epson L350 Menggunakan Resetter

Tujuan utama melakukan reset adalah untuk mengembalikan printer ke posisi setingan awal yang mana nanti semua data penggunaan printer yang ada dalam chip printer itu biasanya akan dihapus, seperti misalnya atur ulang jumlah maksimum kertas yang di print, menormalkan kembali ink pad dan setingan lainnya juga berubah.


Melakukan reset secara manual pun sebenarnya bisa dilakukan. Namun jika ingin menggunakan resetter juga bisa dimana sobat cukup download resetter Epson l350 gratis dahulu, karena sudah banyak tersedia. Cara menggunakannya juga sederhana, cek dibawah ini :

download-resetter-epson-l350-gratis-full-version-100-work

1. Pertama Download Resetter Epson L350 Full Version dahulu, lalu jalankan software resetter yang sudah di download.

2. Selanjutnya secara otomatis error akan menunjukan setiap data Epson yang akan di reset, lalu silahkan copy Hardware ID Printer tadi.

3. Disini, cukup pilih seri printer di bagian Model Name dan Port, atau bisa juga dengan menggunakan Auto Selection, lalu ok.

4. Setelah itu klik menu Particular Adjustment Mode.

5. Selanjutnya, klik Waste Ink Pad Counter, kemudian klik OK.

6. Setelah itu ceklis di Main Pad Counter dan Platen Pad Counter, lalu silahkan Check.

7. Lakukan juga hal yang sama pada Main Pad Counter dan Platen Pad Counter, lalu klik Initialize supaya reset bisa berjalan. Tunggulah hingga beberapa saat sampai nanti selesai, kemudian Ok. 

8. Jika sudah, silahkan perhatikan pada layar komputer yang akan menunjukkan kotak dialog Please Turn Off Your Printer. Lalu disitu silahkan matikan printer L350.

9. Selanjutnya klik OK, pada layar komputer yang nanti akan menunjukkan kotak dialog Please Turn On Your Printer. Lalu silahkan nyalakan kembali printer Epson L350.

10. Sebagai reset berhasil maka lampu indikator tidak akan berkedip kembali.



Download Resetter Epson L350 Full Version Gratis

SpesifikasiKeterangan
PrinterEpson L350
FileSoftware Adjustment Program (Adjprog.exe)
NamaResetter-Epson-L350-Masyundar.com.rar
Ukuran794,7 Kb
Windows7, 8, 8.1, 10 (32bit/ 64bit)



Setelah mendownload file Resetter Epson L350, sebaiknya matikan dahulu Antivirus pada PC atau Laptop sobat. Kemudian ekstrak seperti biasa untuk melakukan instalasi software. File Ini Tidak Berisi Virus!

Segala bentuk file download yang ada di situs Masyundar.com bersifat software gratis dan sebagai edukasi saja. Resiko yang mungkin muncul sobat tanggung sendiri. Do With Your Own Risk!


Akhir Kata

Begitulah tadi materi mengenai tutorial reset printer Epson L350 beserta link download resetter Epson L350 gratis full version yang pastinya sobat butuhkan. Cara diatas sangat mudah yang bisa sobat lakukan jika printer mendadak error, tanpa membawanya ke ahli printer. Selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Download Resetter Epson L350 Gratis Full Version 100% Work"

Posting Komentar

Iklan Artikel Bawah Judul

Iklan Link Artikel Bawah Gambar

Iklan Artikel Bawah Backlink

Iklan Artikel Bawah Akhir Kata