Iklan Atas Header

Download Resetter Canon IP 2770 Terbaru Dijamin Berhasil

Daftar Isi [Tampil]

Masyundar.com - Download Resetter Canon IP 2770 Terbaru Dijamin Berhasil. Printer canon dari dulu sudah menjadi produsen printer terbaik dan paling sukses di kancah internasional. Printer buatan canon ini terbukti laris di berbagai negara bahkan Indonesia. Dengan harga yang relatif murah untuk kalangan masyarakat kecil hingga sampai tingkat perusahaan. Selain biaya yang murah, printer buatan canon ini juga tergolong awet untuk pemakaian sehari - hari. Jika sobat datang ke kantor maupun instansi pemerintah pasti akan menemukan printer produk dari canon.

download-resetter-canon-ip-2770-terbaru-dijamin-berhasil

Kali ini saya ingin membahas produk printer canon terlaris bahkan menjadi printer sejuta umat. Printer canon IP2770 sering kita jumpai dimana saja, karena memang harganya murah sekali yaitu dibawah 1 jutaan. Jadi wajar saja jika printer ini sangat laris dibeli oleh masyarakat untuk kebutuhan pekerjaan maupun bisnis. Jika sobat memiliki printer ini, wajib hukumnya melihat tutorial cara cara reset printer canon ip2770 tanpa software dan dengan software resetter. Sobat juga bisa download resetter canon ip 2770 terbaru yang sudah saya siapkan di bawah ini.


Masalah Yang Sering Terjadi Pada Printer Canon IP2770

Banyak sekali keluhan bagi para pengguna printer canon ip2770 ini, bahkan mungkin sobat juga mengalaminya. Berbagai masalah yang timbul diantaranya cartridge warna canon ip2770 tidak keluar, Error 5200 Waste ink Tank Absorber Full, tinta hitam tidak keluar canon ip2770, tinta warna kuning tidak keluar canon ip2770, printer canon ip2770 error 5100. 


Masalah lainya seperti printer canon ip2770 berkedip 5 kali, printer canon ip2770 lampu orange berkedip 4 kali, printer canon ip2770 lampu orange berkedip 3 kali dan tentunya masih banyak lagi. Penyebab dari masalah diatas tentu banyak sekali, dari faktor pemakaian yang berlebihan. Dan juga karena adanya modifikasi printer, seperti penambahan infus tinta yang tidak disarankan.


Hal yang paling sering terjadi biasa printer canon ip2770 Error 5200 Waste ink Tank Absorber Full atau pembuangan tinta sudah penuh. Masalah ini muncul karena jumlah proses mencetak halaman sudah maksimal, maka pada layar PC akan muncul pesan Error 5200 Waste ink Tank Absorber Full dengan jelas.


Download Resetter Canon IP 2770 Terbaru 100% Work

Jika printer canon ip2770 milik sobat dirumah mengalami Error 5200 Waste ink Tank Absorber Full seperti ini. Maka solusi terbaik dengan cara melakukan reset manual atau tanpa software. Kemudian dilanjutkan dengan reset menggunakan res resetter printer canon ip2770. Silahkan download di bawah ini ya :


Download Resetter Canon IP 2770 Terbaru


Cara Reset Printer Canon IP2770 Tanpa Software

Untuk melakukan cara reset printer canon ip2770 tanpa software ini tergolong gampang. Sobat cukup mengikuti panduan di bawah ini agar berhasil :

download-resetter-canon-ip-2770-terbaru-dijamin-berhasil

1. Matikan dulu printer canon ip2770 sobat

2. Cabut kabel power dari stop kontak

3. Lalu tekan tombol power printer dan jangan lepaskan

4. Sambil menekan tombol power, colokkan lagi kabel power printer di stop kontak

5. Lanjut tunggu 5 detik kemudian tekan tombol resume printer (logo segitiga) 2 kali, lalu lepas tombol power yang ditekan tadi

6. Lanjut masuk device dan printer, pasti akan muncul printer baru. Maka akan muncul printer baru yang tadi habis di reset, namanya ada tambahan copy di belakangnya.

7. Silahkan sobat jadikan printer tersebut jadi default


Sampai disini sobat sudah berhasil melakukan reset printer manual atau tanpa software yang sifatnya hanya sementara. Agar proses reset ini menjadi permanen, sobat bisa melakukan reset lagi dengan menggunakan software atau resetter/.


Cara Reset Printer Canon IP2770 Dengan Resetter

Selanjutnya cara mereset printer canon iP2770 yang kedua dengan bantuan software resetter. Agar reset printer permanen berhasil, sobat perlu masuk ke mode service mode melalui langkah dibawah ini. Sobat dapat menggunakan software ini untuk melakukan reset printer canon secara total dan permanen. Melalui reset printer secara total sehingga dapat mengatasi kode error yang terjadi pada printer sobat saat ini, berikut caranya :


Langkah pertama :

1. Hidupkan dahulu printer IP2770 sobat

2. Tekan dan tahan (jangan lepaskan) sambil tekan tombol resume (logo segitiga)

3. Sambil menekan tombol resume, tekan tombol power sampai led menyala hijau

4. Kemudian sobat lepaskan tombol resume saja (logo segitiga)

5. Lanjut pencet tombol resume lagi sampai 5 kali (lampu akan menyala bergantian),

6. Kemudian lepaskan kedua tombol secara bersamaan

7. Lalu laptop sobat akan mendeteksi printer sebagai perangkat baru (service mode)


Langkah kedua :

1. Silahkan download resetter canon ip 2770 terbaru kemudian di ekstrak

3. Siapkan beberapa lembar kertas dan pasang pada printer

4. Lanjut jalankan aplikasi resetter ip2770

5. Kemudian klik "main" dan printer akan melakukan pemrosesan reset

6. Lanjut printer ip2770 akan ngeprint satu halaman dengan tulisan D=000.0

7. Kemudian klik " EEPROM Clear " lanjut tunggu sebentar, lalu di klik " EEPROM ".

8. Lalu printer akan mencetak hasil proses reset

9. Setelah itu matikan printer dan hidupkan kembali

download-resetter-canon-ip-2770-terbaru-dijamin-berhasil

Silahkan sobat lakukan proses ngeprint untuk mengetes printer sudah berjalan normal atau belum. Jika printer bisa ngeprint dengan lancar, bisa dipastikan sobat sudah berhasil melakukan reset printer canon ip2770 dengan sukses atau berhasil.


Penutup

Setelah sobat mencoba melakukan proses reset printer ip2770 seperti petunjuk di atas. Kemudian lanjutkan dengan mencoba mencetak beberapa lembar halaman. Jika printer canon ip2770 ini bisa ngeprint dengan lancar, berarti sobat sudah berhasil melakukan reset printer secara manual dan menggunakan software. Semoga mater mengenai download resetter canon ip 2770 terbaru dijamin berhasil di atas bisa berguna. Selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Download Resetter Canon IP 2770 Terbaru Dijamin Berhasil"

Posting Komentar

Iklan Artikel Bawah Judul

Iklan Link Artikel Bawah Gambar

Iklan Artikel Bawah Backlink

Iklan Artikel Bawah Akhir Kata