Iklan Atas Header

Cara Transfer Shopeepay Ke Aplikasi Dana Dijamin Berhasil

Daftar Isi [Tampil]

Masyundar.com - Cara Transfer Shopeepay Ke Aplikasi Dana Dijamin Berhasil. Minat masyarakat Indonesia saat ini terhadap e-wallet atau dompet digital memang semakin besar. Salah satu e-wallet yang menjadi pilihan banyak orang saat ini adalah Shopeepay. Peningkatan peminat dari aplikasi e-wallet ini dapat dilihat dari survei yang dilakukan Ipsos pada bulan Agustus tahun lalu jika Shopeepay menjadi aplikasi e-wallet dengan penetrasi tertinggi dibandingkan dengan dompet digital yang lain. Bahkan penetrasinya hingga 48%.

cara-transfer-shopeepay-ke-aplikasi-dana-dijamin-berhasil

Jika Anda pengguna shopeepay, Anda bisa melakukan transfer dana dari aplikasi ini ke aplikasi e-wallet lain misalnya saja Dana. untuk cara transfer shopeepay ke aplikasi dana sangat gampang sekali. Tapi sebelum itu, anda juga harus mengetahui jika sebagai pengguna shopeepay, anda bisa melakukan transaksi baik online maupun offline di berbagai merchant.


Cara Transfer Shopeepay Ke Aplikasi Dana Dengan Mudah

Yang perlu anda lakukan adalah hanya memilih siapa yang akan menjadi penerima dari transfer dana yang akan anda lakukan kemudian masukkan jumlahnya dan transaksi pun bisa dilakukan dengan segera. Lebih lanjut lagi, Anda bisa simak cara transfer shopeepay ke aplikasi dana berikut ini:

- Langkah pertama untuk anda yang ingin melakukan transfer dari shopeepay ke aplikasi dana adalah membuka aplikasi dana terlebih dahulu. Di halaman utama nanti ada saldo shopeepay yang bisa anda klik. Jadi jika anda saat ini belum menjadi pengguna shopeepay, pastikan anda melakukan pendaftaran dulu kemudian isi saldo dan transaksi ini pun bisa segera anda lakukan.

- Jika sudah berada di halaman saldo shopeepay, langkah kedua adalah memilih menu transfer. Anda bisa memilih penarikan dana ke rekening bank.

- Langkah ketiga, transferkan uang yang ada di saldo shopeepay anda ke akun dana dengan cara mengetikkan kode 8059 + nomor handphone dana yang ingin anda transferkan uangnya. Misalnya nanti nomornya adalah 081234567891, maka anda harus mengetikkan 8059081234567891.

- Setelah itu, konfirmasikan transaksi yang anda lakukan dengan mengetikkan pin atau kata sandi dari shopee pay anda. Jika sudah, klik ok.

- Jika cara transfer saldo shopeepay ke dana sudah selesai anda lakukan. Dan anda bisa cek aplikasi dana untuk dapat mengetahui apakah saldo sudah masuk ke dalamnya atau belum.


Cara Menarik Saldo Shopeepay Ke Rekening Bank

Selain mempelajari cara tarik shopeepay ke dana, anda juga perlu mengetahui apa saja langkah menarik saldo shopeepay, Ikuti langkah-langkah ini untuk melakukan cara menarik saldo shopeepay ke rekening bank:

- Buka aplikasi shopeepay anda kemudian klik tarik dana

- Jika sudah, klik tambah jika anda ingin menambahkan rekening bank yang baru. Tapi jika anda sudah pernah melakukan transaksi sebelumnya, anda tinggal pilih saja nomor yang sesuai dengan yang menjadi tujuan anda.

- Isi rincian bank kemudian klik berikutnya

- Di halaman konfirmasi ini, anda harus cek ulang apakah semua informasi terkait bank anda sudah benar. 

- Jika sudah sesuai, tekan selesai

- Dan proses verifikasi ini hanya membutuhkan waktu 24 jam

- Jika rekening sudah berhasil diverifikasi, anda bisa memilih rekening maupun jumlah saldo yang ingin anda tarik. Untuk jumlah minimalnya sendiri 5 ribu rupiah.

- Klik berikutnya untuk menyelesaikan penarikan

- Anda akan diminta melakukan verifikasi dengan touch atau face id

- Jika sudah selesai semuanya, akan muncul sebuah halaman rincian penarikan


Akhir Kata

Jadi sangat mudah sekali, bukan cara transfer shopeepay ke aplikasi dana. Jika anda sudah mengerti caranya, ini akan membantu anda dalam melakukan transaksinya nanti. Selamat mencoba ya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Transfer Shopeepay Ke Aplikasi Dana Dijamin Berhasil"

Posting Komentar

Iklan Artikel Bawah Judul

Iklan Link Artikel Bawah Gambar

Iklan Artikel Bawah Backlink

Iklan Artikel Bawah Akhir Kata