Iklan Atas Header

Cara Mengisi Shopeepay Lewat Indomaret Pasti Berhasil

Daftar Isi [Tampil]

Masyundar.com -  Cara Mengisi Shopeepay Lewat Indomaret Pasti Berhasil. Kini sangat mudah saat ingin melakukan top up shopeepay bagi anda yang tidak memiliki rekening bank. Shopee sendiri sudah menawarkan banyak kemudahan khusus bagi para pelanggan yang terdaftar di dalamnya. Dengan banyaknya kemudahan tersebut tak mengherankan kalau pelanggan belanja online lebih memilih platform Shopee daripada marketplace serupa. Belum lagi Shopee juga menawarkan program khusus dengan persyaratan tertentu.


cara-mengisi-shopeepay-lewat-indomaret-pasti-berhasil

Salah satu program khusus yang tentu begitu diminati para konsumen adanya gratis ongkos kirim untuk banyak produk yang dibeli consumen tersebut. Pasalnya keberadaan ongkis kirim sangatlah berpengaruh terhadap harga barang itu sendiri. Apalagi kalau daerah pengiriman suatu barang terbilang jauh sehingga menetapkan ongkos kirim cukup tinggi. Hal inilah yang tak jarang memberatkan pihak konsumen ketika berbelanja daring.


Cara Mengisi Shopeepay Lewat Indomaret Pasti Berhasil

Untuk cara mengisi shopeepay lewat indomaret bisa dilakukan oleh siapa pun selama mempunyai akun Shopee masing-masing. Untuk berbelanja kebutuhan misalnya fashion sampai skincare sekalipun di Shopee pastinya lebih murah kalau ada program gratis ongkir. Namun perlu Anda ketahui, voucher potongan ongkos kirim atau gratis ongkir sekalipun biasanya tersedia terbatas dan hanya diterima oleh pengguna tertentu saja. 


Untuk mendapat banyak voucher berupa gratis ongkir, pengguna harus berbelanja memakai fitur Shopeepay. Karena itulah pengguna perlu mengisi ulang saldo Shopeepay mereka terlebih dahulu sebelum mendapatkan voucher tersebut. Terdapat banyak langkah agar Shopeepay Anda terisi dan bisa digunakan untuk berbelanja. Contohnya saja rekening bank atau bisa juga dengan cara mengisi shopeepay lewat indomaret terdekat yang ada di kota anda.


Kini banyak orang lebih memilih cara mengisi shopeepay lewat indomaret sebab prosesnya lebih mudah. Sebab kini orang lebih mudah menemukan indomaret yang sekarang tersedia di dekat-dekat jalan maupun sekitar rumah. Sehingga pengguna cukup mendatangi indomaret terdekat untuk mengisi Shopeepay lalu persiapkan dana sesuai kebutuhan pengisian nominalnya. Cara satu ini umum digunakan oleh anak-anak sekolah. Untuk cara mengisi shopeepay lewat indomaret pasti berhasil ini Anda tinggal mengikuti langkah-langkah berikut ini:

- Pertama-tama masuk ke aplikasi marketplace Shopee yang sudah terinstal di ponsel Anda

- Jika sudah masuk kemudian tekan metode pembayaran Shopeepay

- Nantinya ada banyak pilihan sub menu tekan isi Saldo, nantinya pengguna langsung diarahkan guna memilih salah satu metode pembayaran tersedia

- Berikutnya tekan opsi Indomaret atau bisa juga i.Saku

- Selanjutnya masukkan nominal Top up untuk saldo Shopeepay yang Anda inginkan

- Apabila sudah pengguna akan mendapatkan kombinasi kode pembayaran

- Dengan kode pembayaran tersebut, pengguna tinggal melakukan transaksi lewat kasir indomaret maupun melalui aplikasi besutan indomaret yakni i.Saku.


Isi Saldo Shopeepay Pergi Ke Indomaret Terdekat

Perlu Anda ketahui, untuk mengisi saldo Shopeepay ini mempunyai minimal top up shopeepay di indomaret yang harus dipenuhi yakni sebesar 20 ribu rupiah. Fitur Shopeepay mempunyai waktu 24 jam lamanya guna melakukan pembayaran lewat indomaret. Kalau lebih dari waktu tersebut, ulangi langkah di atas kembali guna mendapatkan kode baru. Pastikan kode yang Anda tujukan ke kasir sudah sesuai sehingga tidak ada kesalahan saat pembayaran.

Sebagai pengguna Shopee, selalu pastikanlah Shopeepay Anda mempunyai saldo yang cukup untuk berbelanja. Dengan begitu pengguna mendapat berbagai keuntungan dari fitur Shopeepay. Perlu diketahui untuk biaya top up shopeepay di indomaret ini adalah gratis aliat tanpa biaya.


Akhir Kata

Cara mengisi shopeepay lewat indomaret sangat mudah dilakukan sehingga pengguna bisa mendapatkan berbagai keuntungan berupa gratis ongkir maupun program lainnya. Semoga bermanfaat ya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengisi Shopeepay Lewat Indomaret Pasti Berhasil"

Posting Komentar

Iklan Artikel Bawah Judul

Iklan Link Artikel Bawah Gambar

Iklan Artikel Bawah Backlink

Iklan Artikel Bawah Akhir Kata