Iklan Atas Header

Cara Mencairkan Gopay Di Alfamart Gampang Banget

Daftar Isi [Tampil]

Masyundar.com- Cara Mencairkan Gopay Di Alfamart Gampang Banget. Apakah saat ini anda sedang ingin mengetahui cara tarik gopay di alfamart? Jika iya, perlu diketahui, pencairan gopay tidak hanya dapat dilakukan di alfamart saja. Tapi anda juga bisa mencairkan gopay dari bank seperti BCA, BRI dan bank-bank lainnya. Anda hanya perlu mengetahui informasi terkait cara melakukan penarikan tunai supaya nanti prosesnya bisa anda lalui dengan mudah dan cepat.


cara-mencairkan-gopay-di-alfamart-gampang-banget

Gopay merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang dikeluarkan gokek guna melakukan pembayaran mulai dari go-ride, go-food, go-car dan lain sebagainya. Tapi tahukah anda meski aplikasi ini menyediakan layanan uang elektronik, anda tetap bisa melakukan penarikan dana gopay dengan mudah. 


Penarikan saldo gopay bahkan bisa dilakukan via atm dan beberapa merchant yang sudah bekerjasama dengan gojek. Dengan mengikuti panduan cara mencairkan gopay di alfamart dibawah ini, pastinya anda tidak akan kesulitan lagi.


Cara Mencairkan Gopay Di Alfamart Dengan Mudah

Jika Saat ini anda ingin melakukan pencairan dana gopay melalui alfamart, pastikan anda mengetahui tatacaranya terlebih dahulu. Karena ada banyak sekali langkah atau cara mencairkan saldo gopay di alfamart yang harus anda lakukan:

- Buka terlebih dahulu aplikasi gojek yang ada di smartphone anda

- Kemudian, pilih menu eksplor yang ada pada halaman gopay anda

- Pilih menu tarik

- Masukkan nominal saldo atau jumlah uang yang ingin anda lakukan penarikan secara tunai

- Anda bisa pilih bank CIMB Niaga baru kemudian pilih tarik. Dengan langkah ini, itu artinya anda harus memiliki rekening bank CIMB niaga untuk bisa mencairkan gopay di alfamart.

- Cara mencairkan gopay di alfamart selanjutnya adalah masukkan pin gopay anda

- Jika sudah, saldo akan masuk ke dalam rekening CIMB niaga anda

- Dan untuk mencairkannya nanti anda bisa buat kupon penarikan dengan cara ketik sms kupon spasi saldo atau jumlah uang yang ingin anda tarik baru kemudian kirim ke 1418 sebagai nomor tujuannya

- Tunggu beberapa saat sampai ada balasan berisi kode untuk anda bisa melakukan penarikan dana

- Kunjungi gerai alfamart terdekat kemudian tunjukkan kode penarikan yang anda dapatkan ke kasir.


Setelah mengetahui tata cara mencairkan uang lewat gopay, selanjutnya yang perlu anda ketahui adalah syaratnya. Untuk bisa melakukan penarikan tunai dari aplikasi gopay sendiri, ada beberapa syarat yang harus anda penuhi seperti berikut ini:

- Upgrade akun anda terlebih dahulu ke akun gopay plus

- Pastikan jika nominal uang yang ingin ditarik sudah tersedia

- Membayar biaya administrasi


Lalu, berapa biaya tarik tunai pada aplikasi gopay? Jadi perlu diketahui untuk biaya administrasi sendiri adalah 5 ribu rupiah di setiap penarikannya. Penarikan baik di ATM maupun minimarket akan dibebankan biaya yang sama. Jika anda ingin melakukan penarikan dana dari gopay melalui alfamart itu artinya anda harus memastikan terlebih dahulu jika saldo anda cukup untuk membayar biaya administrasi sekaligus saldo yang ingin anda tarik. 


Karena untuk biaya administrasi sendiri akan langsung dipotong dari saldo anda. Jika anda nanti ingin menarik dana sebesar 200 ribu rupiah, anda harus pastikan jika saldo anda setidaknya 205 ribu rupiah. Jadi anda bisa melakukan pencairan dana melalui gopay dengan mudah dan lancar.


Akhir Kata

Apakah penjelasan terkait cara mencairkan gopay di alfamart di atas sudah jelas?Jika iya, anda bisa melakukan penarikan dana dari alfamart melalui gopay anda sekarang juga. Prosesnya tidak ribet dan waktu yang dibutuhkan pun tidak lama. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mencairkan Gopay Di Alfamart Gampang Banget"

Posting Komentar

Iklan Artikel Bawah Judul

Iklan Link Artikel Bawah Gambar

Iklan Artikel Bawah Backlink

Iklan Artikel Bawah Akhir Kata