Iklan Atas Header

2+ Cara Isi Shopeepay Lewat M Banking BNI Sangat Mudah

Daftar Isi [Tampil]

Masyundar.com - 2+ Cara Isi Shopeepay Lewat M Banking BNI Sangat Mudah. Tahukah kamu bahwa ada kini sudah ada cara isi shopeepay lewat m banking jika ingin melakukan top up e-wallet Shopeepay, salah satunya dengaan memanfaatkan bank BNI. Bank BNI melalui aplikasi banking saat ini sudah melakukan update menu khusus, jika pengguna ingin melakukan pengisian atau cara top up Shopeepay lewat BNI mobile banking.


2-cara-isi-shopeepay-lewat-m-banking-bni-sangat-mudah

Untuk melakukan pengisian ini sendiri dengan mobile banking BNI, maka kita bisa memakai dua cara yaitu melalui aplikasi mobile banking di fitur e-wallet juga melalui metode transfer virtual account bank BNI dengan cara menambahkan kode Bank serta nomor handphone yang sudah terdaftar. Lalu bagaimana cara isi shopeepay lewat m banking BNI terbaru?


Isi Shopeepay Lewat M-Banking BNI Dengan Mudah

ShopeePay saat ini dikenal sebagai salah satu jenis dompet digital yang disediakan oleh Shopee sebagai wadah untuk melakukan banyak transaksi pembayaran. Transaksi ini sendiri memakai ShopeePay yang dianggap sangat praktis. Itulah mengapa kamu harus tahu cara isi ShopeePay lewat semuanya.

Jika saat ini kamu sedang memerlukan saldo ShopeePay untuk keperluan belanja di merchant Shopee, namun masih bingung bagaimana cara top up saldo ShopeePay yang mudah dan cepat, maka kami akna menjelaskan seperti apa panduan cara isi ulang saldo ShopeePay yang mudah dan praktis hanya melalui BNI Mobile Banking.

Hal pertama yang harus kamu lakukan saat ingin isi saldo ShopeePay melalui BNI M-Banking adalah dengan melihat nomor virtual account BNI yang akan dipakai untuk transfer. Lalu Bagaimana cara isi shopeepay lewat m banking BNI paling lengkap Ada 2 cara, diantaranaya:


1. Top up Shoopeepay dari Mobile Banking BNI dengan Fitur E Wallet

Cara isi shopeepay lewat m banking BNI terbaru 2021 yang pertama yaitu buka Aplikasi Mobile Banking BNI, atau kamu harus download di Playstore dahulu jika memang belum ada dan lakukan pendaftaran.

- Kemudian pilih Menu E-wallet

- Pilih Shopeepay

- Jika belum pernah Top Up Via Mobile Banking, maka silahkan pilih Input Baru

- Setelah itu masukkan Nomor telepon yang terdaftar di akun Shopeepay kamu

- Lalu mulai pilih Nominal Pengisian

- Jika ingin nominal lain, silahkan pilih Menu Nominal lain

- Lalu pilih selanjutnya

- Nanti akan ada layar notifikasi berisi Nama akun shopee, Jumlah pengisian, serta berapa Biaya Admin

- Kemudian, silahkan masukkan Kode Transaksi BNI mobile Banking berupa 8 Digit ( Kombinasi Huruf dan Angka)


2. Top Up Melalui Cara Transfer Virtual

Cara kedua yang bisa di manfaatkan yaitu dengan menggunakan menu virtual account bank BNI yang ada di menu mobile banking BNI. Untuk bisa menggunakan layanan ini, maka pastikan dahulu saldo akhir kamu sudah berada di atas saldo minimal setelah melakukan top up. Jika tidak maka dipastikan akan gagal.

- Pertama silahkan buka Aplikasi BNI Mobile Banking

- Lalu kemudian pilih menu Transfer

- Setelah itu pilihlah menu Virtual Acount Billing

- Kemudian jangan lupa untuk input baru Nomor Virtual account sesuai kode dari Shopee

- Jika tidak tau maka masukkan kode 8807, diikuti dengan nomor handphone 

- Lalu masukkan Nominal Top Up

- Klik selanjutnya dan kemudian konfirmasi menggunakan kode Transaksi


Akhir Kata

Diatas tadi merupakan dua cara isi shopeepay lewat m banking BNI pasti berhasil sebagai informasi yang bisa dipakai apabila belum pernah topup melalui layanan ini. Mudah Bukan? Pastinya ada banyak transaksi pembayaran yang bisa dipakai dengan ShopeePay ini dimana nantinya semua akan terasa lebih mudah dan tidak merepotkan. 

Belum ada Komentar untuk "2+ Cara Isi Shopeepay Lewat M Banking BNI Sangat Mudah "

Posting Komentar

Iklan Artikel Bawah Judul

Iklan Link Artikel Bawah Gambar

Iklan Artikel Bawah Backlink

Iklan Artikel Bawah Akhir Kata