Iklan Atas Header

Cara Daftar Paket Internet Axis Dengan Pulsa Bronet dan Obor

Daftar Isi [Tampil]

Masyundar.com - Cara Daftar Paket Internet Axis Dengan Pulsa Bronet dan Obor. Semenjak bergabung dengan provider yang lebih besar bersama XL, Axis semakin mengembangkan banyak program menarik. Misalnya saja ada program Obor dan Bronet yang sangat emat. Penasaran bagaimana cara mendaftarkan pulsa Axis jadi kuota tersebut? 

cara-daftar-paket-internet-axis-dengan-pulsa-bronet-dan-obor

Sebaiknya jangan lewatkan pembahasan yang akan diulas dalam artikel ini. Sebab akan memberikan tutorial untuk cara daftar paket internet axis dengan pulsa Obor dan Bronet. Tanpa membahas lebih luas, langsung saja simak tutorialnya di bawah ini:


Tutorial Cara Mendaftarkan Pulsa Axis Jadi Kuota Obor

Paket kuota Obor dipersembahkan untuk pengguna yang gemar melakukan streaming atau pengunduhan data. Meskipun memang jumlah data kuota yang didapatkan pun lebih besar, tetapi paket ini hanya dapat dinikmati pukul 00.00 hingga pukul 06.00 saja. 

Oleh sebab itu, paket ini banyak digunakan oleh penggila streaming yang hobi begadang. Penasaran dan ingin mencoba hematnya menggunakan kuota ini? Simak tutorial cara mendaftarkannya di bawah ini:

Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah dengan menekan menu *123# papan tombol telepon. Bisa juga dengan mengunjungi website resmi Axis di Axisnet. 

Setelah itu, pilih jenis paket obor yang Anda inginkan, lalu tekan ok sebagai tanda menyetujui. Setelah itu tunggu beberapa saat hingga muncul pemberitahuan bahwa pembelian paket telah selesai. 


Apabila pemberitahuan telah muncul, maka paket Obor sudah dapat dinikmati. Akan tetapi, perlu diketahui bahwa ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika menggunakan paket kuota obor. Hal tersebut yaitu sebagai berikut:

- Hanya dapat digunakan pagi hari mulai pukul 00.00-06.00 saja. 

- Apabila kuota Obor telah habis, maka akan dikenakan tarif kuota reguler. 

- Paket kuota ini hanya berlaku untuk pengguna Axis, tidak untuk pengguna XL. 

- Paket kuota hanya untuk pengguna Axis prabayar saja. 

- Apabila masih menggunakan paket kuota AXIS PRO atau Gaul Unlimited, maka harus melakukan pembatalan registrasi terlebih dahulu jika ingin memakai Axis Obor. 

Paket Obor akan didahulukan pemakaiannya jika memiliki jenis paket kuota lain karena bersifat consumption priority. 


Cara Mendaftarkan Pulsa Axis Jadi Kuota Bronet

Berbeda dengan paket kuota Obor yang dapat dinikmati oleh penggila streaming. Paket Bronet dibuat spesial untuk pengguna sehari-hari yang membutuhkan kuota hanya untuk membuka sosial media saja. 

Cara mengaktifkannya pun mudah saja, sama seperti cara yang telah disampaikan di atas. Akan tetapi, ada perbedaan ketentuan dari paket kuota Obor. Berikut adalah ketentuan yang berlaku untuk paket Bronet:

-Paket Bronet adalah paket basis kuota, sehingga tarif yang diberikan adalah tarif sesuai pilihan. 

-Hanya bisa diaktifkan oleh pengguna kartu Axis prabayar perdana saja. 

-Memiliki program perpanjangan otomatis, apabila pulsa tidak mencukupi maka paket tidak akan diperpanjang. 

-Tidak berlaku untuk pengguna kartu XL. 

-Tidak bisa memiliki layanan paket kuota double, sehingga pengguna harus melakukan penghentian layanan lain selain paket Bronet. 

Semenjak bergabung bersama provider XL, Axis semakin dikenal dan mencetak banyak pengguna baru. Sebab beberapa layanan paket tersebut sesuai dengan kantong anak muda. Tidak heran apabila mayoritas penggunanya adalah seorang pelajar. 

Meskipun tidak sedikit pula pekerja yang menggunakan layanan Axis untuk memanfaatkan kuota murah sebagai senjata untuk melakukan streaming. Karena pilihan program yang diberikan sangat ramah dikantong. 


Akhir Kata

Itulah tadi tutorial cara daftar paket internet axis dengan pulsa Obor dan Bronet yang dapat dipilih sebagai paket terbaik. Apakah kini Anda sedang mencari paket terhemat untuk melakukan streaming? Sebaiknya langsung saja aktifkan paket Obor ya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Paket Internet Axis Dengan Pulsa Bronet dan Obor"

Posting Komentar

Iklan Artikel Bawah Judul

Iklan Link Artikel Bawah Gambar

Iklan Artikel Bawah Backlink

Iklan Artikel Bawah Akhir Kata