Iklan Atas Header

Kisah Sukses Blogger Indonesia, Berpenghasilan Ratusan Juta Lewat Google Adsense

Masyundar.com - Kisah Sukses Blogger Indonesia, Berpenghasilan Ratusan Juta Lewat Google Adsense. Mas Dian Umbara yang biasa di panggil Mas Dian tegal mendadak terkenal setelah membagikan foto berupa tumpukan uang diatas meja. Mas Dian Umbara merupakan seorang pemain blogger yang sudah berhasil menghasilkan uang ratusan juta perbulan. Beliau juga seorang pendiri komunitas grup facebook Sekte Karungan dengan anggotanya sudah sampai puluhan ribu member. Meski terbilang sukses, Mas Dian Umbara tetap menjadi seorang yang low profile, lucu dan mudah bergaul dengan siapa saja. Tentunya sampai sekarang beliau menjadi sosok teladan pemain blogger indonesia yang menginspirasi banyak orang.

kisah-sukses-blogger-indonesia-berpenghasilan-ratusan-juta-lewat-google-adsense

Sebelumnya Mas Dian bekerja sebagai Staff IT perusahaan swasta di Jakarta dengan gaji yang sudah lumayan besar. Tetapi melihat kondisi Jakarta yang sering macet membuat Mas Dian untuk memilih resign kemudian beralih bekerja menekuni di dunia internet marketing. Dengan pengalaman seadanya dan dengan tekad yang kuat untuk belajar tentang dunia internet marketing. Ternyata  dengan ketekunan dan pantang menyerah menjadi seorang blogger di dunia marketing online, hingga akhirnya beliau berhasil sukses dengan penghasilan tembus ratusan juta. 


Kesuksesan Mas Dian Umbara sudah tidak bisa kita pungkiri lagi, salah satunya beliau mampu membeli mobil fortuner dari hasil pendapatan Google Adsense.  Apakah sobat bisa sukses dengan blog seperti Mas Dian? tentunya sangat bisa sekali. Semuanya hanya tergantung sobat sendiri bagaimana cara mencapai kesuksesan itu. Banyak sekali para publisher berawal dari lulusan SD, lulusan smp, bahkan yang sama sekali tidak belajar di bangku kuliah. Untuk itu sangat menarik jika kita mengulas tentang kisah sukses blogger indonesia, berpenghasilan ratusan juta lewat google adsense yang tentunya menjanjikan. Dibawah ini hasil foto dari Mas Dian setelah membeli mobil fortuner, hasil dari menjadi publisher blog adsense.

kisah-sukses-blogger-indonesia-berpenghasilan-ratusan-juta-lewat-google-adsense

Postingan Motivasi Mas Dian Umbara Untuk Para Blogger Adsense 

Sebenarnya banyak sekali pemain blogger Indonesia yang menginspirasi anak muda jaman sekarag, salah satunya Mas Dian Umbara ini tentunya. Berikut beberapa postingan motivasi yang ditujukan untuk para pemain blogger senusantara agar tetap semangat dalam membangun blog yang bermanfaat dan menghasilkan tentuya.  Silahkan sobat simak di bawah ini ya :


Benar kata orang, bahwa yang namanya rejeki itu gak bisa di copas walau memakai teknik yg sama, cara yg sama bahkan semuanya sama tiap orang akan berbeda hasilnya.


Rejeki itu seperti air, walau sudah dihalang-halangi, walau sudah dijahati, sudah dibendung dengan berbagai cara. Energi potensialnya akan mencari celah untuk mengalir kepada yang dituju.


Jadi rajin memberi makan (feed) search engine dengan konten unik. Fokus konten, bikin konten yang dahsyat berkualitas sehingga dijadikan suatu rujukan bagi situs yang lain.


Tips dan Trik nge backlink tanpa tenaga dan natural sebenarnya sangat mudah. Yaitu menggunakan teknik tamagotchi. Rutin update high quality content minimal 3 postingan/ day.


Tugas kita adalah memperbesar tampungan/ wadah rejeki agar semakin besar bukan seperti air didaun keladi cuma numpang lewat saja bukan juga seperti belut, susah megangnya gampang lepasnya.


Sebenarnya masih banyak sekali motivasi dari dari Mas Dian yang belum saya tulis, tapi setidaknya beberapa kutipan di atas bisa memberikan motivasi juga buat sobat. Selain itu Mas Dian melalui postingannya juga selalu mengingatkan agar kita senantiasa ingat dengan maha pencipta yaitu Allah SWT. Bahwa segala urusan di dunia ini tidak ada keberhasilan tanpa campur tangan Tuhan pemilik segalanya. Kita sebagai umat muslim tentunya terus berusaha dan berdoa agar segala keinginan entah itu urusan dunia maupun akhirat bisa terwujud.


Privat Blogger Pemula Dengan Biaya Murah Pasti Berhasil

Ada yang pernah dengar Google Adsense? Saya jelaskan dulu apa itu google adsense agar sobat yang ingin ikut privat saya punya gambaran terlebih dahulu. Google adsense merupakan program periklanan dari perusahaan google yang bekerjasama dengan para pemain blogger maupun youtuber. Para publisher blogger dan youtuber akan menampilkan iklan dari google melalui blog maupun channel youtube masing - masing. Semakin banyak visitor maupun penonton yang berkunjung ke blog dan channel youtube, maka uang yang kita dapatkan juga semakin banyak.

kisah-sukses-blogger-indonesia-berpenghasilan-ratusan-juta-lewat-google-adsense

Masa pandemi mencari uang semakin sulit, jika kita tidak segera membangun aset digital dari sekarang, tentunya kita tidak memiliki cadangan pemasukan pendapatan di masa depan. Jika sobat berminat mengikuti privat blogger pemula dengan biaya murah sampai menghasilkan melalui beberapa langkah dibawah ini. Kebetulan sekarang saya sedang mengadakan promo Diskon 50% dengan batas waktu yang belum ditentukan, untuk itu segera sobat ambil kesempatan emas ini. Biaya privat blogger pemula juga akan naik untuk batch yang akan datang. Berikut petunjuk cara daftar privat blogger pemula sampai menghasilkan, cek dibawah ini ya :


a. Biaya pendaftaran sebesar Rp 500.000,- dengan Diskon 50% menjadi Rp 250.000,- 

- Waktu privat selama 1 Bulan

- Materi berupa PDF (3 Modul) dan bimbingan via WA 

- Gratis template premium

- Gratis modul banjir trafik blog via facebook

- Gratis modul cara menulis puluhan artikel tiap hari


b. Silahkan transfer melalui :

- Rek BNI : 081 738 5551 An : Yundar Setiawan


c. Ketik via WA "Daftar Privat Blog, Nama Lengkap, Nama Blog"

Contoh : Daftar Privat Blog, Yundar Setiawan, www.masyundar.com


d. Kirim via WA : 085 743 454 255 untuk konfirmasi Lampiran Bukti Transfer.


Baca Ini Dulu Sebelum Mengikuti Privat Blogger Adsense

Saya membuka privat ini untuk sobat yang benar - benar ingin tekun belajar di dunia blogger hingga cara mendaftarkan blog ke Google Adsense. Tidak ada sesuatu yang instan, semua butuh proses belajar, usaha, ketekunan, selalu berdoa dan pantang menyerah. Melalui privat ini sobat akan saya beri materi dan bimbingan langsung melalui wa jika ada hal - hal berkaitan dengan blogger.


"Privat Blogger Pemula Batch 1 Ini Hanya Untuk 20 Peserta"


Pendaftaran akan saya tutup jika kuota peserta sudah terpenuhi sampai 20 orang. Untuk itu segera daftarkan diri sobat agar segera bisa memiliki aset digital yang menghasilkan uang perbulan. Sobat hanya cukup di rumah dengan dengan peralatan seperti laptop, koneksi internet dan hp android sudah bisa mengikuti privat blogger pemula dengan biaya murah ini. Untuk selengkapnya mengenai privat blogger ini bisa mengunjungi link berikut :


Jasa Privat Blogger Untuk Pemula Sampai Menghasilkan


Gabung di Grup Belajar Blogger Gratis Sampai Menghasilkan 

Bagi sobat yang ingin belajar bareng dengan saya, bisa gabung juga melalui grup facebook yang sudah saya buat. Melalui grup ini sobat bebas saling sharing ilmu mengenai blog dan google adsense. Grup ini bebas dari pemula sampai yang sudah paham blog dan google adsense bisa bergabung. Mari kita membangun aset digital bersama, agar kelak bisa menjadi tabungan di masa tua nanti. Silahkan bergabung di grup saya melalui link dibawah ini ya :


Forum Blogger Adsense


Penutup

Setiap rezeki yang kita terima entah itu besar maupun kecil, semua tergantung rezeki dan usaha kita masing-masing. Seperti kata pepatah hasil tidak pernah mengkhianati usaha, tentunya di imbangi dengan doa dan ibadah kepada Allah SWT. Semoga bagi sobat yang sudah membaca artikel tentang  kisah sukses blogger indonesia, berpenghasilan ratusan juta lewat google adsense ini, kelak akan menjadi seorang yang berhasil di dunia dan juga akhirat nanti. Selamat bergabung di privat saya ya.

Belum ada Komentar untuk "Kisah Sukses Blogger Indonesia, Berpenghasilan Ratusan Juta Lewat Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Artikel Bawah Judul

Iklan Link Artikel Bawah Gambar

Iklan Artikel Bawah Backlink

Iklan Artikel Bawah Akhir Kata