Iklan Atas Header

15+ Pinjaman Online yg Terdaftar di OJK 2020 Pasti Cair

Masyundar.com - 15+ Pinjaman Online yg Terdaftar di OJK 2020 Pasti Cair. Pada masa pandemi seperti sekarang, telah marak sekali orang menawarkan pinjaman online. Dampak dari pandemi covid ini telah meluluhlantakkan sektor ekonomi kalangan masyarakat bawah hingga perusahaan besar. Sulitnya mencari rezeki di masa pandemi ini, membuat masyarakat melakukan berbagai cara agar tetap bisa mencukupi kebutuhan hidup. Salah satunya melakukan pinjaman online dengan syarat yang mudah juga cepat cair.

15-pinjaman-online-yg-terdaftar-di-ojk-2020-pasti-cair

Terkadang tanpa kita sadar , ada saja pengeluaran yang datang secara tiba - tiba, entah itu biaya pendidikan, biaya pengobatan, biaya pembangunan rumah. Bagi sobat yang sekarang sedang mengalami kondisi keuangan yang terpuruk, dan tidak memiliki dana darurat seperti tabungan atau simpanan emas. Mungkin bisa sedikit lega dengan adanya bantuan pinjaman online dari perusahaan fintech. Fintech merupakan perusahaan keuangan berbasis teknologi yang sedang berkembang pesat sampai sekarang. Agar sobat bisa ketinggalan informasi, sebaiknya pahami secara detail mengenai 15 pinjaman online yg terdaftar di OJK 2020 pasti cair di bawah ini.


Dengan adanya perusahaan fintech ini bisa membantu masyarakat dalam melakukan pengajuan dana pinjaman tunai. Berbeda dengan bank konvensional maupun koperasi yang cukup rumit saat melakukan pendaftaran dengan berbagai syarat. Saat ini sobat tidak perlu keluar rumah untuk melakukan pinjaman dana untuk kebutuhan rumah. Cukup dari rumah maka sobat sudah bisa meminjam dana tunai melalui online, tentunya ke perusahaan fintech pinjaman online yg terdaftar di ojk 2020.  


Tapi kehadiran pinjaman online ini juga perlu kita waspadai. Karena banyak juga pinjaman online ilegal yang melakukan promosi di berbagai media seperti website, sms, dan juga pamflet di jalanan. Pinjaman online yang tidak resmi ini biasanya  memberikan syarat pinjaman yang mudah, bahkan tidak meminta jaminan. Akibatnya banyak yang tertipu dengan pinjaman online bodong atau ilegal ini. Kerugian dari pinjaman online ilegal ini tentunya sangat banyak, seperti cicilan bunga yang besar serta cara menagih yang cenderung kasar.


15 Pinjaman Online yg Terdaftar di OJK 2020 Pasti Cair

Banyak sekali pilihan perusahaan fintech pinjaman online yang terdaftar di ojk 2020. Sobat tidak perlu cemas jika sudah mendaftarkan diri ke fintech yang telah diawasi oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tentunya perusahaan pinjaman online yang sudah terdaftar ini tidak akan menyulitkan sobat di kemudian hari. Berikut 15 pinjaman online yg terdaftar di OJK 2020 pasti cair yang aman dan terpercaya, silahkan simak baik - baik di bawah ini :


1. Dompet Kilat

Aplikasi Dompet Kilat memprioritaskan teknologi dengan baik sekali, pasalnya service ini cuman dapat sobat pakai lewat smartphone. Dengan demikian, karena itu sobat dapat lakukan pinjaman uang kapan saja dan di mana saja sobat inginkan, sepanjang masih memiliki koneksi internet yang bagus. 

Sobat cuman perlu tiga cara untuk lakukan pinjaman uang online.Pertama, unduh aplikasi Dompet Kilat lebih dulu di play store. Kemudian, isi data yang dibutuhkan dan cuman memerlukan waktu kurang dari 3 menit.

Kemudian dana pinjaman ini akan dikirim ke rekening bank sobat. Dompet Kilat secara detail menarget ke kelompok bawah dengan nominal utang kecil dan periode saat yang relatif cepat.


2. Tunai Kita

Aplikasi Tunaikita sudah jadi salah satunya utang online cepat cair yang tercatat dan dipantau oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) didirikan sejak 2017. sobat bisa ajukan utang dimulai dari Rp 400 ribu - 4 juta dengan tenor pengembalian sampai dua bulan dan utang dimulai dari Rp 5 juta - Rp 20 juta dengan tenor pengembalian mulai dari 3 bulan sampai 6 bulan lamanya.


3. Tunaiku

Aplikasi Tunaiku merupakan angsuran dana tunai tanpa agunan dari Amar Bank lewat cara online yang bisa di download melalui play store. Pengajuan utang antara Rp 2 juta - Rp 20 juta. Dengan tenor pengembalian hutang dari 6 bulan sampai 20 bulan. 


4. Akulaku

Aplikasi Akulaku telah menyediakan pinjaman tanpa agunan sampai 15 bulan. Pendaftaran cuku melalui aplikasi ponsel sobat. Kemudian uang pinjaman akan langsung di transfer ke rekening. Pengajuan pinjaman dari Rp 1 juta - 15 juta. Untuk pilihan tenor pinjaman sampai 15 bulan.


5. Cicil

Aplikasi Cicil lebih menyasar ke mahasiswa yang sedang membutuhkan biaya untuk keperluan pendidikan. dengan waktu pinjaman dimulai dari 2 bulan sampai 36 bulan. Dapatkan biaya kuliah dengan bunga flat perbulan. Pengajuan dana yang bisa dilakukan mulai dari Rp 10 juta - 40 juta.


6. Mau Cash

Aplikasi Mau Cash dengan syarat pendaftaran yang mudah menggunakan ktp. Juga dengan 3 langkah pencairan dana pinjaman yang cepat. Nikmati bayar cicilan dengan waktu hingga 12 bulan. Total biaya pinjaman yang bisa sobat peroleh sampai Rp 8 juta.


7. Cash Wagon

Aplikasi pinjaman online tanpa jaminan selanjutnya adalah Kontan Wagon. Aplikasi ini menawarkan dana pinjaman dari Rp 500 ribu - Rp 5 juta dengan periode pengembalian dana dari 10 - 30 hari waktunya. Untuk meminjam online menggunakan aplikasi ini, setidaknya sobat sudah bekerja sebagai karyawan tetap.


8. Danabijak

Aplikasi Danabijak merupakan salah satu fintek pinjaman online yang aman dan terpercaya yang bisa sobat coba. Dana pinjaman yang bisa sobat peroleh dengan total Rp 3 juta. Untuk jangka waktu pinjaman selama 30 hari dengan biaya layan 0,8% per hari. Bgai sobat yang berada di wilayah Jabodetabek bisa menggunakan layanan ini.


9. UangMe

Melalui aplikasi Uangme, sobat bisa mengajukan dana via online dengan syarat cukup pakai ktp saja. Dengan pencairan dana pinjaman yang cepat dan mudah. hanya membutuhkan waktu 24 jam, uang yang sobat butuhkan bisa cari kemudian masuk ke rekening pribadi sobat. Sobat bisa meminjam uang dengan waktu pengembalian sampai 4 bulan dengan limit dana berkisar dari Rp 400 ribu - 4 juta, sedangkan untuk biaya harian hingga 0.79%.


10. Amartha

Bagi para pengusaha mikro yang sedang mengalami keterbatasan modal. Maka bisa melakukan pengajuan dana pinjaman online melalui website resmi Amartha. Dana pinjaman amartha ini difokuskan untuk pengusaha mikro perempuan yang berada di pedesaan seluruh Indonesia. Dengan program amartha ini diharapkan usaha mikro di pedesaan bisa terus tumbuh dan berkembang.

Dana pinjaman usaha produktif ini dibawah 20 juta dalam bentuk sekelompok orang. Jika sobat mengikuti kelompok ini, berarti sobat dan juga anggota yang lain ikut terlibat dalam pembayaran angsuran pinjaman dari amartha.


11. Modalku

Melalui website Modalku, UMKM bisa mendaftarkan diri untuk mengajukan pinjaman modal usaha. Tim Modalku akan memberikan pinjaman UMKM dengan proses crowdfunding. Modal dana yang bisa dicairkan mulai dari 100 ribu hingga 2 milyar tanpa jaminan. Untuk pilihan tenor dari 1 sampai 24 bulan.


12. Kredit Pintar

Kredit pintar merupakan aplikasi  pinjaman online yang ditujukan untuk sobat yang memerlukan dana cepat cair. Dengan utang sistem online  ini, sobat dapat memperoleh dana dengan gampang yang cuman dengan modal KTP dan hp saja. Isi data personal dan nantikan proses verifikasi sekitar 24 jam, lalu dana langsung akan dicairkan ke rekening. Jumlah utang yang dapat sahabat sampaikan sekitar samakan 10 juta dengan tenor utang dari 91 sampai 360 hari.


13. JULO

Aplikasi JULO telah menawarkan pinjaman online cepat cair dimulai dari Rp 500 ribu - Rp 15 juta dengan periode pengembalian sampai 9 bulan. JULO juga memberikan bunga rendah yakni dimulai dari 0,3%. Disamping itu, JULO sudah sah tercatat dan dipantau oleh Kewenangan Layanan Keuangan (OJK).


14. Finmas

Merupakan pinjaman dana tunai melalui online P2P Lending yang telah mempunyai izin OJK. Sesudah mengambil aplikasi, sobat disuruh isi no hp yang bakal dipakai untuk ajukan utang, lalu finmas akan mengirim kode klarifikasi ke nomor itu dan sobat harus masukan kodenya ke aplikasi.

Sobat perlu membuat sandi untuk masuk di aplikasi finmas ini. Seterusnya aplikasi tampilkan kesepakatan dan persyaratan, terhitung ijin atas pemakaian data, yang sobat harus pilih sepakat untuk dapat maju pada proses selanjutnya. Plafon Rp 500 ribu sampai Rp 5 juta dengan pilihan tenor 30 hari dan 3 bulan.


15. Kredivo

Kredivo menawarkan dana tunai dengan sistem online melalui aplikasi yang bisa sobat download di playstore maupun appstore. Sobat bisa memilih waktu pengembalian pinjaman 30 hari atau cicilan 3, 6 hingga 12 bulan. Dapatkan juga limit hingga 30 juta yang akan siap cair ke rekening pribadi sobat.


Penutup

Demikian ulasan saya tentang materi 15 pinjaman online yg terdaftar di OJK 2020 pasti cair secara lengkap. Semoga informasi ini bisa memberikan wawasan bagi sobat yang memang sedang membutuhkan uang dengan cepat. Selalu tetap waspada jika kita ingin meminjam uang di bank, cek dulu bunga yang diterapkan. Sukses buat kita semua.

Belum ada Komentar untuk "15+ Pinjaman Online yg Terdaftar di OJK 2020 Pasti Cair"

Posting Komentar

Iklan Artikel Bawah Judul

Iklan Link Artikel Bawah Gambar

Iklan Artikel Bawah Backlink

Iklan Artikel Bawah Akhir Kata