Iklan Atas Header

15 Penginapan Murah Jogja 50 Ribu Dekat Malioboro Tahun 2021

Masyundar.com - 15 Penginapan Murah Jogja 50 Ribu Dekat Malioboro Tahun 2021. Jogjakarta dengan pesonanya selalu menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara untuk di kunjungi. Setiap tahun banyak sekali pengunjung yang datang untuk berlibur di kota gudeg ini dengan berkunjung ke beberapa lokasi wisata terkenal seperti candi, museum, pemandangan alam merapi, pantai pasir putih, dan masih banyak lagi. Maka sobat jangan heran jika banyak pendatang yang betah tinggal di Jogja, bahkan menetap di Jogja karena kota ini paling selain banyak wisata unik juga nyaman dan aman untuk tempat tinggal.

15-penginapan-murah-jogja-50-ribu-dekat-malioboro-tahun-2021

Penginapan di jogja dekat malioboro ada banyak pilihan dimulai dari losmen, homestay, guest house, hotel bintang 1 sampai hotel bintang 5. Sobat bisa memilih penginapan sesuai uang yang sobat miliki. Untuk sobat yang ingin bermalam di hotel dengan sarana lengkap dan eksklusif pasti biayanya yang perlu dipersiapkan lumayan besar. Tetapi bila sobat hanya mempunyai budget yang minim, maka solusi yang tepat bisa mencari penginapan losmen atau homestay. Sedikit saya juga akan mengulas tentang penginapan backpacker jogja dekat malioboro tentunya menarik untuk sobat baca dengan detail.


Penginapan termurah di Jogja rata - rata didominasi oleh losmen, homestay dan hotel bintang 1. Fasilitas yang disediakan terkadang cuma seadanya, tetapi walau demikian hotel murah itu masih menawarkan kenyaman untuk tamu. Hotel murah tidak berarti murahan karena bila sobat dapat memilih hotel yang pas, maka sobat akan mendapatkan tempat bermalam yang nyaman dan bagus untuk istirahat. Sobat juga bisa memilih hotel yogyakarta dekat malioboro sesuai dengan budget yang sudah disiapkan.  


Homestay merupakan rumah yang digunakan sebagai tempat penginapan. Rumah yang sediakan kamar dan sarana untuk tamu, baik sekadar sewa kamar saja atau satu rumah keseluruhannya. Tempat bermalam yang pas untuk semuanya kelompok khususnya backpacker yang mempunyai anggaran terbatas. Karena biaya harga yang dipasang rata - rata cukup murah berkisar dengan harga Rp. 50ribu sampai Rp. 250ribu. Untuk itu sedikit juga saya jelaskan disini mengenai homestay jogja murah dekat malioboro, agar sobat bisa memiliki banyak pilihan.

Melalui artikel ini, sobat bisa memilih homestay murah di jogja untuk 6 orang maupun 8 orang dengan budget yang sesuai dompet sobat. Sebenarnya banyak sekali penginapan dekat stasiun tugu dan malioboro, cuma kita kadang kesulitan mencari penginapan yang cocok. Berikut ini daftar lengkap 15 Penginapan murah jogja 50ribu dekat malioboro tahun 2021 yang bisa sobat coba saat liburan ke kota Jogja Istimewa, simak di bawah ini ya :


1. Penginapan Pugeran

Penginapan pugeran menyediakan fasilitas yang dikatakan sebagai tempat paling cocok untuk backpacker dengan anggaran terbatas. Kenapa? karena ada dalam lokasi dengan akses yang gampang dan lancar ke tempat menarik di kawasan kota Jogja. Beberapa tempat bahkan juga bisa dilakukan dengan cuma berjalan kaki saja. Perihal ini pula yang bakal membuat ongkos transportasi sobat akan murah. Ditambah lagi biaya kamarnya juga murah, cukup dengan ongkos dimulai dari 70ribu dapat reservasi kamar sepanjang 1 malam.


Fasilitas yang berada di jalan Pugeran ini sediakan 7 kamar yang terbangun secara baik kebersihan dan kenyamanannya. Ada sarana kamar mandi dalam, AC/fan, TV, dispenser air minum, dan dapur, dan tempat parkir mobil dan motor. Kamar yang dipasang terbagi dalam 2 tipe opsi dengan kemampuan kamar untuk dua orang. Adapun opsi kamarnya, yakni kamar standar Room dengan kipas angin ongkosnya Rp. 70ribu per malam. Dan kamar standar Room dengan AC biaya harga Rp. 150ribu per malam. Kecuali harga yang murah, penginapan ini dekat sama beberapa tempat rekreasi yang memikat dan terkenal di Jogjakarta.


Penginapan Pugeran

Jumlah kamar : 7

Tarif kamar mulai Rp. 70.000 - Rp. 150.000/malam

No HP: +62 857 4035 9280

Alamat : Jln. MT Haryono, Pugeran, MJ2 70, Yogyakarta.


2. Pondok 71

Pondok 71 merupakan penginapan di pusat perkotaan dengan harga terjangkau. Menawarkan sarana terbaik untuk backpacker dengan kamar yang nyaman dan bersih. Pemilik penginapan melayani dengan bagus, ramah, dan berteman. Untuk posisi ada dalam tempat yang strategis dekat sama beberapa tempat menarik di Yogyakarta.


Pondok 71 sebagai tempat bermalam yang nyaman dengan ongkos sewa kamar yang murah. Ada keseluruhan 15 kamar di penginapan berlantai 2 ini. Kamar ini diperlengkapi dengan AC/fan, Tv, Dispenser dan Kamar mandi. Ada 2 tipe kamar yang bisa diputuskan tamu yaitu Pondok fan (daily) untuk dua orang, sarana fan, TV, kamar mandi dalam dengan biaya kamar 60ribu per malam dan yang ke 2 Pondok AC (daily) untuk dua orang, diperlengkapi sarana AC, Tv, kamar mandi dalam kamar dengan biaya 150ribu per malam. Posisinya yang berdekatan dengan Penginapan Pugeran ini cocok untuk tempat kamu bermalam saat di Jogja.


Pondok 71

Jumlah kamar : 15

Tarif kamar Rp 60.000-Rp 150.000/malam

No HP: +62 818 0422 6955

Alamat : Jln. MT Haryono, Pugeran, MJ2 71, Yogyakarta.


3. Deep Purple Homestay

Deep purple homestay merupakan penginapan yang lain di Jogja yang menawarkan harga terjangkau dengan sarana yang lumayan bagus. Mempunyai 4 opsi kamar dengan sarana AC dan TV yang harga permalamnya cukup dapat dijangkau. Cukup dengan ongkos dimulai dari Rp 50.000 saja, sobat dapat bermalam sepanjang 1 malam.


Salah satunya fasilitas yang cocok sebagai tempat istirahat sesudah mengelilingi kota Jogja. Situasinya yang nyaman dan tenang akan membuat istirahat bisa optimal, hingga memungkinkannya untuk kembali bekerja keesokan hari dengan keadaan yang fresh. Pengurus homestay ini sedikit krisis khususnya saat bersama pasangan. Penyewa hotel yang masih belum menikah tidak dibolehkan untuk satu kamar. Karena fasilitas ini bukan penginapan yang bebas. Jalan keluarnya beri info sedetail kemungkinan saat sobat mengontak lewat telepon ataupun waktu proses reservasi berjalan.


Deep Purple Homestay terletak lumayan strategis di Selatan Jogja. Dari Halte Trans Jogja cuma memiliki jarak seputar 600 m.Dari Alun-alun Kidul dan Taman Sari dengan jarak sekitar 1.5 km. penginapan murah ini menawarkan 4 kamar yang bersih yang diperlengkapi dengan Tv dan Ac. Ada 3 tipe kamar yang dapat sobat tentukan yakni Room A biaya kamar Rp. 50ribu per malam, Room B biaya harga kamar Rp. 75ribu per malam dan Room C dengan biaya kamar Rp. 150ribu per malam. Homestay ini terhitung sebagai penginapan termurah di Jogja sampai sekarang.


Deep Purple Homestay

Jumlah kamar : 4

Tarif kamar Rp 50.000-Rp 150.000/malam

No HP: +62 851 0084 5868

Alamat : Gedongkiwo MJ I /784 Yogyakarta.


4. Madumurti Homestay

Madumurti merupakan homestay murah yang masih berada di sekitar kawasan Kraton Jogja. Posisi yang paling disukai oleh beberapa anak muda, yakni Alun-alun kidul yang populer sebagai salah satunya rekreasi malam yang memikat di kota Jogja. Sediakan sarana yang lumayan komplit dengan kamar yang bersih dan terurus secara baik. Pemilik penginapan ramah dan berteman, hingga pas untuk backpacker yang memerlukan info tambahan sekitar Yogyakarta.


Saat bermalam di penginapan yang berada di Jalan Madumurti ini, sobat akan mendapatkan kamar yang baik dengan bersih. Dengan sarana fan, TV, kamar mandi luar, wifi, tempat parkir motor, dan tempat parkir mobil. Untuk kamar ada 3 tipe opsi kamar pada harga yang lain. Adapun opsi kamarnya, yakni kamar Small biaya harga Rp 60ribu per malam, kamar Standar biaya harga Rp 70ribu per malam, dan kamar Perkasa biaya harga Rp 100ribu per malam.


Madumurti Homestay

Jumlah kamar : 6

Tarif kamar Rp 70.000-Rp 150.000/malam

No HP: +6289 639 134 379

Alamat : Jl. Madumurti No.33, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184


5. Puspa Jaya Homestay

Puspa jaya homestay sebagai homestay di Jogja yang menawarkan harga paling murah sekarang ini. Cukup dengan mempersiapkan anggaran di bawah 50ribu saja telah mendapatkan tempat bermalam yang nyaman dan aman. Ada sarana dan service terbaik dengan kamar yang nyaman dan bersih. Ada wifi gratis, TV/fan, tempat parkir motor, dan tempat parkir mobil.


Ada 3 tipe opsi kamar dengan kemampuan dan harga yang lain. Kamar puspa bangsa dengan kemampuan dua orang biaya harga Rp 40ribu per malam. Kamar puspa daya tarik dengan kemampuan empat orang biaya harga Rp 60.000 per malam. Dan opsi paling akhir ialah kamar puspa sangat jarang dengan kemampuan enam orang biaya harga Rp 15ribu per malam.


Puspa Jaya Homestay

Jumlah kamar : 3

Tarif kamar Rp 50.000-Rp 150.000/malam

No HP: 0859-2178-5801

Alamat : Jl GedongKiwo MJ I No.790, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55142


6. Selo Homestay 3

Tempat penginapan yang bakal kami bahas ialah Selo Homestay Mantrijeron yang memberi servis kepentingan istirahat sobat sesuai harapan. Kemungkinan standar tempat penginapan, tidak begitu eksklusif atau buruk. Jika kalian cari tempat penginapan yang bersih, rapi, murah dan meriah dan nyaman di wilayah Yogyakarta karena itu Selo Homestay solusinya. Sobat akan diberi bermacam jenis alternative opsi servis yang memuaskan.


Dimulai dari ukuran ruang kamar, pengontrol udara, selingan, dan sarana yang lain. Selo Homestay Jogja ini dekat sama bermacam jenis sarana umum, tempat makan, tempat rekreasi, bahkan juga di sekelilingnya ada banyak tempat penginapan lainnya.


Ada kamar yang nyaman dan bersih untuk kemampuan dua orang. Mempunyai sarana AC, fan, TV, dan kamar mandi luar. Ada 3 jenis kamar pada harga yang lain, yakni kamar Small Room with fan biaya harga Rp 50ribu per malam, kamar standar Room with fan Rp 80ribu per malam, dan kamar standar Room with AC Rp 150ribu per malam. Harga berubah ketika akhir pekan, liburan, hari besar, dan tahun baru. Fasilitas lainnya berupa dan tempat parkir.


Selo Homestay 3

Jumlah kamar : 3

Tarif kamar Rp 50.000-Rp 150.000/malam

No Telp : (0274) 378758

Alamat : Jl. Bantul Gg. Rahmat No.Raya, Gedongkiwo, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55142


7. Grand Zea

Menginap di Yogyakarta dengan bermacam arah memerlukan tempat penginapan. Mancari tempat penginapan tentu mempertimbangakan kenyamanan, keamanan, dan harapan yang diinginkan. Bagaimana sarana yang disiapkan dan tentunya harga benar-benar dapat dijangkau. Apa lagi bila unik seperti Grand Zea Umbulharjo yang disebut salah satunya tempat penginapan di Jogja paling murah. Bukan Hanya murah, tempatnya benar-benar bersih, rapi, nyaman, aman, dan dekat sama tujuan rekreasi.


Grand Zea populer pada harga yang paling murah dengan sarana yang lebih dari standar. Tidak dipungkiri jika Grand Zea Jogja ini jadi opsi khusus beberapa backpacker. Tempat penginapan ini terbagi dalam 10 unit ruang kamar, dapur, kamar mandi dalam dan luar, TV, dan lain-lain.


Grand Zea

Jumlah kamar : 10

Tarif kamar Rp 60.000-Rp 150.000/malam

No Telp : 0813-7967-4008

Alamat : Gang Pulanggeni UH No. 5/421A, Pandeyan, Umbulharjo, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55151


8. Losmen Rizki

Losmen Rizki merupakan penginapan yang sangat dekat dengan jarak seputar 100m dari Stasiun Tugu Yogyakarta. Terletak pas berdekatan dengan Masjid Nurul Huda di Sosrowijayan. Penginapan ini benar-benar pas untuk sobat yang cuma dengan dana minim untuk bermalam di Jogja. Untuk mencapai Losmen ini, sobat dapat berjalan kaki dari jalan Pasar Kembang, dari Jalan Sosrowijayan.


Losmen ini deket sama malioboro, stasiun tugu dan alun-alun kidul. Bila sobat ingin nikmati malam di Yogyakarta sobat akan merasa benar-benar senang jika bermalam di sini karena dekat sama beberapa spot rekreasi malam sekitar maliboro. Tempatnya bersih, nyaman, dingin, dan murah dan bikin betah. Dengan jumlah 4 kamar yang telah ada kamar mandi dalam. Untuk harga sewa per kamar ini, berkisar antara Rp 150.000 sampai dengan Rp 200.000 dengan menyesuaikan tipe kamarnya. Bisa free wifi dan coffee tea kembali yang telah sepaket dengan sewa kamar.


Losmen Rizki

Jumlah kamar : 4

Tarif kamar Rp 150.000-Rp 150.000/malam

No Telp : +62274545129

Alamat : Jalan Sosrowijayan GT 1/129, Sosromenduran, Gedongtengen, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271


9. Isty Losmen

Jika sobat mempunyai anggaran yang terbatas dan harga sewa kamar di beberapa hotel tertera di atas masih terlampau mahal untuk itu sobat tak perlu cemas karena di daerah Sosrowijayan ada banyak ada losmen yang menawarkan harga sewa kamar yang lebih murah salah satunya Losmen Isty. Memang sedikit susah untuk capai losmen ini karena terletak ada di tengah daerah.


Ada 3 tipe kamar yang bisa diputuskan oleh beberapa pengunjung di Losmen ISTI ini. Untuk tipe kamar yang pertama ongkos per malamnya  125 ribu di mana sarana yang ada seperti kamar dengan fan dan  kamar mandi luar. Untuk type yang ke-2 harga yang diberi sejumlah Rp. 135 ribu per malam dengan sarana kamar fan dan kamar mandi individu. Sedang bila sobat inginkan sarana dengan kamar Air Conditioner (AC) dan kamar mandi individu di dalamnya karena itu sobat harus keluarkan dana sejumlah Rp 150 ribu untuk satu malamnya. Teh dan kopi disajikan gratis begitupun dengan wifi untuk beberapa tamu yang bermalam di losmen ini.


Isty Losmen

Jumlah kamar : 3

Tarif kamar Rp 125.000-Rp 150.000/malam

No Telp : +62274550021

Alamat : Wetan GT l / 165, Gang 2, Jl. Sosrowijayan, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271


10.  Losmen Bedhot

Untuk losmen murah di Jogja yang ini memiliki situasi yang paling murah sekali. Losmen Bedhot ini bisa disamakan dengan hotel untuk beberapa backpacker karena umumnya yang bermalam di losmen seperti Backpacker luar negeri dan kelihatannya losmen ini malah tidak dikenali oleh wisatawan lokal. Pemilik Losmen Bedhot ini sebagai seorang seniman. Selain menjadi tempat penginapan, losmen ini dapat berperan sebagai tempat untuk galeri pengerjaan tato. Di losmen ini mata sobat akan dimanjakan dengan dinding-dindingnya karena tiap dinding ada selalu lukisan. Losmen Bedhot ini termasuk juga dalam losmen yang rapi dan bersih.


Ada ruangan tamu di Losmen Bedhot ini dan sobat bisa memakainya sebagai tempat santai atau untuk melihat DVD yang telah disiapkan atau sekedar hanya bercakap-cakap sekalian minum kopi atau teh. Terkadang jika banyak pengunjung yang tinggal di losmen ini, bisa kumpul dan berkenalan antara penghuni backpacker yang satu dengan yang lainnya. Bila sobat ingin minum teh atau kopi, maka bisa membuat sendiri karena di losmen ini telah disiapkan meja khusus untuk tamu yang ingin membuat minuman sendiri. 


Harga yang dipasang dari Losmen Bedhot ini dimulai dari Rp 150ribu sampai dengan Rp 250ribu dan kamarnya telah diperlengkapi dengan Air Conditioner (AC) dan bisa diisi untuk 2 orang. Tentu saja harga itu terhitung dalam harga yang murah ditambah lagi yang ada dalam tengah kota.


Bedhot Homestay

Jumlah kamar : 8

Tarif kamar Rp 150.000-Rp 250.000/malam

No Telp : +62895344919000

Alamat : Palem Sewu, Panggungharjo, Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188


11. Suryo Homestay

Saat bermalam di Suryo Homestay, sobat dapat merasakan fasilitas yang paling lengkap dengan sarana eksklusif. Di lantai Suryo Homestay ada 1 ruang tidur dengan AC dan 3 kamar dengan fan, sedang di lantai 2 ada 2 kamar dengan sarana fan. Adapun harga untuk ruang tidur dengan fan dikenakan sekitar 80ribu per malam. Dalam kamar type room with fan ini bisa memuat kemampuan dua orang tamu dan didukung sarana berbentuk tempat tidur yang nyaman dan bersih, kipas angin, tv, kamar mandi luar.


Walaupun harga kamar di Suryo Homestay termasuk murah untuk kelompok backpacker, tapi sarana umum yang disiapkan faksi pengurus Suryo Homestay lumayan komplit. Bahkan juga ada banyak sarana umum yang termasuk eksklusif. Misalkan saja di lantai 1 ada tempat berkumpul yang didukung dengan TV LCD 50 inch. Tempat berkumpul ini jadi satu dengan tempat makan, jadi sobat dapat makan sambil melihat tayangan tv sekalian bisa berkomunikasi dengan backpacker yang lain yang sedang bermalam di Suryo Homestay.


Harus diingat jika biaya atau harga sewa kamar di Suryo Homestay dapat berubah setiap saat tanpa ada pemberitahuan. Jika sobat bermalam saat akhir pekan, seperti liburan Hari Raya Idul Fitri, Natal, Tahun Baru, atau musim berlibur yang lain, rate yang dikenai umumnya makin lebih mahal.


Suryo Homestay

Jumlah kamar : 6

Tarif kamar Rp 80.000-Rp 150.000/malam

No Telp : +6281901466028

Alamat : Gg. Subarman Suryodiningratan, Suryodiningratan, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55141


12. Calathea Homestay

Homestay berkualitas hotel bintang 1 di Jogja Calathea Homestay sebagai fasilitas yang pas untuk sobat saat berkunjung Yogyakarta dengan membawa budget yang sedikit. Penginapan murah ini posisinya lumayan strategis dan menawarkan akses gampang ke beberapa tempat penting dan menarik. Lokasinya yang dekat dengan keraton Jogjakarta, tentunya ini menjadi tempat istirahat yang cocok untuk keluarga tercinta saat liburan di kota gudeg ini.


Dengan bangunan dan berbagai fasilitas yang baru, Calathea Homestay menawarkan beberapa sarana dan servis prima. Kamar-kamar itu diperlengkapi dengan tempat tidur, meja kursi, AC, koneksi internet wifi gratis, kipas angin dan podium/teras. Untuk sobat yang cari penginapan dengan biaya murah dan nyaman untuk bermalam, Calathea Homestay merupakan sebuah opsi yang tepat.


Calathea Homestay

Jumlah kamar : 6

Tarif kamar Rp 80.000-Rp 150.000/malam

No Telp : +6289530261055

Alamat : Jl. Pugeran 2 No.73, Suryodiningratan, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55141


13. Omah Bu Dee 

Penginapan murah di Jogja ini terletak antara beberapa rumah warga. Menempati bangunan 2 lantai dan dihiasi mural yang bisa untuk dijadikan spot selfie. Halamannya yang tidak besar cuma dapat untuk parkir motor. Jika bawa mobil kita dapat titip parkir di dekat warung makan tepat di muka penginapan. Walau harga murah, tetapi Omah Bu Dee memberi standar kualitas kamar di atas penginapan murah yang lain.

15-penginapan-murah-jogja-50-ribu-dekat-malioboro-tahun-2021

Omah Bu Dee cuma memiliki 2 ruang tidur AC dan 6 ruang tidur fan. Semua ruang tidurnya telah diperlengkapi dengan kamar mandi dalam sama air dingin, cermin, dan gantungan pakaian. Untuk ukuran kamar sebuah penginapan murah di Jogja pada harga dibawah Rp 100 ribu per hari, kamar type AC-nya kelihatan eksklusif. Kamarnya diperlengkapi dengan AC yang dingin, kasurnya empuk diperlengkapi dengan bed cover yang tebal dan nyaman. Jika tiba ramai-rame ada kamar ber-AC yang dapat dipakai untuk berempat pada harga irit.


Omah Budhe

Jumlah kamar : 8

Tarif kamar Rp 80.000-Rp 200.000/malam

No Telp : +6288233117991

Alamat : Kalibayem no 434B, RT.8, Onggobayan, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184


14. Homey Homestay

Homestay murah ini ada dekat ring road selatan Kota Jogja. Posisinya cukup masuk di dalam, tetapi gampang ditemukan. Situasi penginapannya dingin karena banyak pohon teduh di sekelilingnya. Memiliki bentuk seperti kos-kosan 8 kamar dengan teras luas untuk santai. Pemilik tinggal di dalam rumah utama jadi gampang jika ingin tanya-tanya.


Berlainan dengan penginapan murah yang lain. Homey Home sediakan bak mandi khusus untuk bayi. Pas untuk kelompok keluarga dengan beberapa anak atau bayi. Dapat masak air panas sendiri untuk mandi atau membuat susu. Penginapan murah ini mempunyai tempat parkir luas untuk 6 mobil. Homey Homestay termasuk penginapan memang murah sekali. Dengan ongkos Rp. 50ribu per orang, kita bisa tidur nyaman seperti di rumah sendiri. Ruang tidurnya besar dengan fasilitas wifi, AC, TV, dan kamar mandi dalam.


Homey Homestay

Jumlah kamar : 8

Tarif kamar Rp 50.000-Rp 200.000/malam

No Telp : +6285740359280

Alamat : Palem Sewu, Panggungharjo, Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188


15. Enjoy Jogja Homestay

Enjoy Jogja Homestay merupakan penginapan dengan harga yang paling murah. Dengan sarana kamar yang nyaman dan aman dengan servis yang baik dari pemilik homestay. Ada dalam posisi yang tenang dan bebas macet menjadikan tempat bermalam yang cocok untuk sobat yang merencanakan berlibur di Kota Jogja. Buat sobat yang ingin mencari lokasi penginapan yang nyaman dan murah, maka Enjoy Jogja Homestay sangat cocok untuk pilihan sobat.


Homestay ini menyediakan tempat bermalam yang tenang dari segala keramaian kota Jogja. Memberi kebebasan ke pengunjung sekedar untuk berkumpul maupun untuk menonton TV sampai pagi. Mempunyai teras yang luas dan asyik untuk santai bersama penghuni yang lain. Ada kamar dengan kapitas 2 dan 4 orang dengan sarana fan/AC, wifi, tempat parkir motor, tempat parkir mobil, kamar mandi dalam, dan ekstra bed besar. 


Enjoy Jogja Homestay

Jumlah kamar : 6

Tarif kamar Rp 80.000-Rp 150.000/malam

No Telp : +6289672908710

Alamat : Palem Sewu, Panggungharjo, Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188


Akhir kata

Demikian informasi yang berkaitan dengan penginapan murah di sekitar malioboro dan kraton jogja terbaru kali ini. Semoga dengan adanya informasi penginapan murah jogja 50 ribu dekat malioboro tahun 2021 diatas bisa bermanfaat dan berguna untuk sobat yang sedang berlibur ke jogja dan bingung mencari penginapan yang nyaman dengan harga yang murah.Selamat berlibur yaa.

Belum ada Komentar untuk "15 Penginapan Murah Jogja 50 Ribu Dekat Malioboro Tahun 2021"

Posting Komentar

Iklan Artikel Bawah Judul

Iklan Link Artikel Bawah Gambar

Iklan Artikel Bawah Backlink

Iklan Artikel Bawah Akhir Kata