60+ Ucapan Selamat Tidur Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru 2020

Masyundar.com -  60+ Ucapan Selamat Tidur Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru 2020. Pastinya semua orang merasakan punya kekasih yang setiap hari selalu mengumbar rasa kasih sayang, rasa perhatian agar hubungan saling mencintai terus terjaga. Rasa perhatian seperti ini tentunya salah satu bentuk ungkapan kasih sayang kepada orang- orang yang kita sayangi. Baik itu melalui pemberian semacam coklat serta bunga, apalagi ditambahkan dengan kata kata rayuan indah yang diungkapkan lisan maupun dalam wujud tulisan. 

60+-ucapan-selamat-tidur-romantis-buat-pacar-tersayang

Sudah jelas pasangan kita bilang kalo kita ini orang yang romantis, dan rasa cinta akan selalu tumbuh subur di hatinya. Jaman modern yang serba mudah seperti sekarang ini, jika sobat ingin menunjukan perhatian kasih sayang misalnya ingin mengirimkan ucapan selamat tidur romantis buat pacar tersayang pastinya bisa menggunakan media sosial seperti whatsapp, facebook, instagram, dan masih banyak lagi. 


Memang masa pacaran entah itu pada masa sekolah, masa kuliah, masa kerja bagi anak - anak muda merupakan hal yang sangat berkesan. Apalagi jika umur pacarannya masih tergolong baru dan belum ada 1 tahun, pasti perhatian dari pacar sobat ini luar biasa, contohnya mengirim pesan seperti lagi apa, udah makan belum, dan yang paling penting seperti berikan ucapan selamat tidur romantis buat pacar tercinta.


Seorang pacar yang peduli dan sayang dengan pasangannya akan selalu memberikan kejutan - kejutan kecil. Misalnya jika pacar kita merasakan kelelahan setelah bekerja seharian, ada baiknya berikan dia kata kata ucapan lucu agar terhibur dan semangat menjalani hari - harinya. 


Jika sudah tiba waktu malam, temani dia dengan komunikasi lewat telepon atau whatsapp dengan menanyakan bagaimana kabarmu hari ini, selalu jaga kesehatan kamu ya. Jangan lupa ketika dia mau tidur, beri ucapan selamat tidur agar dia selalu merasa nyaman selama bersama sobat. Semoga kata kata selamat tidur romantis untuk pacar tersayang dibawah ini memberikan inspirasi dan manfaat untuk sobat sekalian.


Untuk itu jika sobat kesulitan merangkai kalimat kata kata ucapan selamat tidur romantis buat pacar tercinta, bisa mengambil beberapa kutipan ucapan yang sudah saya sediakan untuk sobat setia. Dari hal - hal kecil seperti inilah pacar sobat akan selalu merasa spesial di mata sobat, bahwa hanya dia yang bisa mencintai sobat sepenuh hati. 


Ucapan Selamat Tidur Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru 2020 

Banyak sekali kalimat ucapan selamat tidur romantis buat pacar tersayang terbaru 2020 yang bisa sobat temukan. Saya telah menulis dengan sepenuh hati agar sobat bisa memilih kalimat mana yang cocok untuk pacar sobat. Monggo di cek di bawah ini :


Semoga mimpimu indah malam ini sayangku, seperti indahnya sinar bulan di malam hari, yang akan selalu menyinari di setiap mimpimu, dari aku yang sampai detik ini mencintaimu setulusnya.

Di malam yang syahdu
aku selalu berdoa untukmu
semoga engkau bahagia selalu
hingga terlelap tidurmu
aku selalu mencintaimu

Di malam yang syahdu ini, inginku ungkapkan rasa cinta yang begitu besar, yang berjalan melewati angin malam ditemani suara rintik hujan. Selamat tidur kekasihku dan semoga mimpi indah selalu.

Dari lubuk hati yang rapuh ini
ingin ku berkata tentang khilaf
berharap engkau memaafkan aku
dan kembali ke pelukanku
sampai bertemu dalam mimpi

Mungkin hari ini kamu sangatlah lelah, setelah bekerja seharian. Ingin disampingmu, menemanimu agar lelahmu segera menghilang.Untuk wanita pujaanku, selamat istirahat yaa.

Inginku ucapan rasa cinta ini, hanya untuk kekasihku terbaik yang satu ini. Kamu cantik dan manis hari ini, semoga kamu bisa menjadi pendampingku selamanya. Akan aku temani selalu kehadiranmu di mimpiku, selamat bobok yaa.

Met bobok cantik kekasihku, semoga mimpimu selalu indah dan menyenangkan. Berharap kamu juga hadir di mimpiku, agar kita bisa selalu bersama menikmati malam yang gemerlap ini. Good nite my honey.

Duhai sayangku yang selalu aku rindukan, penjamkanlah matamu malam ini. Malam telah larut, waktunya untuk untuk bermimpi indah. Doaku selalu menyapamu, selalu menghiburmu hingga pagi datang sayangku. Love u my baby.

Bersama datangnya rintik hujan di malam yang semakin syahdu ini. Aku berikan pelukan hangat lewat ucapan ini, sampai cintaku tidur dengan nyaman.


Kata Kata Selamat Tidur Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru 2020

Dibawah ini sudah saya siapkan juga beberapa kalimat kata kata selamat tidur romantis buat pacar tersayang terbaru 2020. Semoga sobat sekalian bisa terinspirasi dengan tulisan saya, simak baik baik ya :


Untuk kekasihku tercinta, sebelum engkau tidur terlelap di gelapnya malam. Lihatlah bintang - bintang di langit itu, begitu indah bukan. Akan aku kirimkan bintang yang gemerlap itu pada mimpimu, Selamat tidur sayangku, i love you.

Lihatlah gemerlap bintang di langit itu
hanya ada satu yang paling terang
apakah engkau tau itu dimana
Yang paling terang hanya ada di pelupuk matamu
inilah yang selalu aku lihat saat bersamamu

Engkaulah pelita hatiku, pujaan hatiku yang selalu aku ingat di setiap malam. Doa dan harapanku malam ini, semoga tidurmu nyenyak dan diberi keceriaan kembali di pagi hari. Selamat bobok yaa.

Jiwa ini selalu memikirkanmu
berharap bertemu di tiap malamku
akan ku berikan segalanya hanya untukmu
semoga mimpi indah selalu ya bidadariku
aku disini akan selalu menemanimu

Selamat malam kekasihku, kenapa bulan malam ini tidak menampakkan sinarnya? karena sinar yang indah itu, telah berpindah di mimpimu dan menemani kamu. Hingga mentari pagi yang cerh menyambutmu dengan senyuman.

 

Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar yang Lagi Marah

60+-ucapan-selamat-tidur-romantis-buat-pacar-tersayang

Konflik dalam pacaran itu memang sudah biasa, betul ga gaes. Sobat yang masih jomblo bayangin dulu aja ya..hehee. Memang terkadang konflik ini bikin pasangan sering cekcok mungkin hanya dengan masalah sepele. Meski sobat sedang marah, tetep ungkapin rasa sayang sobat lewat ucapan selamat tidur buat pacar yang lagi marah terbaru 2020, biar besoknya udah punya mood yang ceria lagi. Coba deh pakai ucapan di bawah ini :


Tidurlah bidadari tercantikku, satu hal yang ingin aku ungkapkan, maafkan diri ini jika pernah menyakiti hatimu. Aku akan selalu menjaga dan melindungi dirimu sayangku. Have a nice dream my love.

Yang lalu bagian dari kenangan
malam ini adalah kenyataan
masa depan merupakan impian
jika aku membuatmu kecewa
lupakan dengan tujuan bersama

Memaafkan itu hal terindah, sebelum tidur jangan lupa berdoa, aling memaafkan, istirahat yang cukup. Met bobo sayang, semoga hari esok lebih baik dari hari kemarin.

Melalui pesan singkat ini, sayang jangan lupa sholat dan berdoa yaa, agar besok diberi kelancaran dan kesuksesan, selamat tidur pujaan hatiku.

 

Di heningnya malam ini, sebelum kamu tidur terlelap. izinkan aku untuk meminta maaf, ikhlaskan yang telah lalu. Ditemani rintik hujan malam ini, semoga rembulan dan bintang -bintang hadir dalam mimpi indahmu, good nite sayangku.

 

Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar yang Jauh

Di jaman sekarang banyak sekali yang punya pacar tapi saling berjauhan, mungkin karena perkerjaan atau sedang menempuh pendidikan kuliah. Bagi sobat yang sedang pacaran jarak jauh, saya ada tips nih agar pacar sobat selalu setia dengan sobat.  Salah satu tips dari saya dengan memberi perhatian ucapan selamat tidur buat pacar yang jauh terbaru 2020, tentunya agar hubungan kalian tetap awet sampai meniha nanti. yuk dibaca bersama :


Inginku mengetuk pintu hatimu
entah kenapa hati ini selalu merindu
waktu demi waktu telah berlalu
berharap kita cepat bertemu
Esok pagi yang cerah dan syahdu

Meski jarak telah memisahkan kita, aku selalu kirimkan doa untuk pujaan hatiku yang disana. Semoga engkau selalu sehat dan baik - baik saja sayangku, rindu ini selalu menunggu kehadiran senyum indah bibirmu.

Berharap aku hadir dalam mimpimu
ditemani heningnya malam yang semakin larut
untuk kamu yang jauh disana
semoga engkau selalu baik baik saja

Ucapan Selamat Tidur Romantis Buat Gebetan yang Bikin Baper

60+-ucapan-selamat-tidur-romantis-buat-pacar-tersayang

Untuk sobat yang sedang dekat sama cewek, saya juga ngasih sedikit rayuan dengan ucapan nih. Bisa sobat coba untuk di kirimkan ke gebetan, biar calon pacar sobat tambah cinta dan mau nerima jadi pacar sobat. Jurus ucapan selamat tidur romantis buat gebetan yang bikin baper terbaru 2020 sudah saya siapkan, monggo dinikmati yaa :


Di malam yang dingin ini
andai engkau ada disampingku
berharap aku tidak halu
meski hanya lewat mimpi

 

Bolehkah aku menjadi calon imammu, menanam benih benih cinta dihatimu. Sebelum engkau masuk ke alam mimpi yang sunyi dan sepi, ijinkan aku untuk mengungkapkan perasaan cintaku padamu.

 

Ibarat lilin di malam hari
wajahmu selalu menyinari hati yang sepi ini
bolehkah aku menemanimu sampai akhir hayat nanti
menjadi sepasang kekasih seperti burung merpati

Ingin sekali aku lantunkan ucapan selamat tidur untuk calon kekasihku. Berharap kamu mau menerima cinta suci ini, yang kelak akan menjadi hubungan asmara yang abadi. Good nite my princess.

Akhir Kata

Itulah tadi beberapa kutipan tentang kalimat kata kata ucapan selamat tidur buat pacar tersayang terbaru 2020. Semoga pacar sobat bisa terhibur dengan kutipan sederhana di atas. Buat pacar sobat yang masih marah, semoga besok udah ga marah lagi. Terima kasih sudah berkunjung.

Iklan Artikel Bawah Judul

Iklan Artikel Bawah Akhir Kata