4+ Cara Membuka Blokir WA Orang yang Memblokir Kita Lengkap 2020

Masyundar.com -  4+ Cara Membuka Blokir WA Orang yang Memblokir Kita Lengkap 2020. Aplikasi chatting android yang masih populer sampai sekarang, apalagi kalau bukan Whatsapp. Aplikasi whatsapp ini sangat mudah digunakan, fiturnya juga lengkap, dan sudah jelas menjadi aplikasi favorit semua orang di dunia. Bahkan aplikasi ini mungkin sudah bisa dikatakan sebagai pengganti sms yang kini mulai ditinggalkan penggunanya. Di simak baik - baik ya biar sobat bisa berhasil mengatasi pemblokiran nomor whatsapp ini.

4+-cara-membuka-blokir-wa-orang-yang-memblokir-kita-lengkap-2020

Jika sobat sedang mencari artikel tentang cara mengatasi whatsapp diblokir teman, sobat berada di situs yang tepat. Saya sudah menyiapkan 4 cara terlepas dari  blokiran whatsapp dengan mudah dan pasti berhasil. Intinya sobat tinggal baca baik baik isi dari artikel ini, kemudian diterapkan mana yang kira kira cocok dan akan sobat praktekan.


Banyak sekali fitur yang dimiliki aplikasi whatsapp ini, salah satunya fitur memblokir no whatsapp yang tidak kita inginkan. Penyebab dari orang memblokir no whatsapp kita pun beragam, ada yang memang membenci kita, ada yang jahil, adaya jengkel kalau no whatsapp kita dianggap spam dan masih banyak lagi. Berikut cara membuka blokir dari hp kita lengkap 2020, bisa di simak dibawah ini.


Cara Mengetahui Whatsapp Kita Telah diBlokir 

Memang di blokir teman itu rasanya ga enak banget, serasa kita itu manusia yang kejam. Disini saya juga mengulas sedikit cara mengetahui whatsapp kita diblokir teman atau orang lain agar sahabat lebih paham dari fitur blokir nomor whatsapp ini. Berikut ciri ciri nomor whatsapp diblokir, sobat bisa cek di bawah ini yaa :

1. Tidak ada aktivitas update status teman sobat

Pertama dari status di whatsappnya, jika tidak pernah ada status seperti teks atau gambar kemungkinan sobat telah diblokirnya. Kemudian pada gambar profil whatsapp, terlihat kosong atau gambar standar dari aplikasi whatsapp.

2. Tidak bisa menghubungi teman 

Tanda jika wa sobat diblokir teman atau orang yang mungkin sobat kenal. Ketika sobat mengirim pesan ke no wa yang telah memblokir sobat, yang muncul hanya centang 1 ini berarti tidak terkirim. Jika sobat menelpon via wa pun hanya muncul tulisan status memanggil saja dan tidak ada suara berdering artinya kemungkinan besar no wa sobat telah diblokir.

3. Tidak bisa melihat waktu terakhir online

Biasanya jika wa teman sobat sedang buka whatsapp, akan terlihat statusnya online. Kalau tidak online, biasanya muncul waktu terakhir kali online. Jika sobat terkena blokir, pada wa teman sobat bisa dicek, kalau tidak ada status online atau waktu terakhir kali online, ini bisa menjadi tanda bahwa sobat terkena blokir dari wa teman sobater tersebut.


Cara Membuka Blokir WA Orang yang Memblokir Kita Paling Mudah

Sebenernya fitur blokir akun dari whatsapp ini cukup bermanfaat, salah satunya untuk memblokir no wa yang tidak jelas maupun no wa yang melakukan tindakan kejahatan seperti modus penipuan, pencurian data, dan sebagainya. Tapi fitur ini juga bisa kita pakai untuk memblokir no wa teman ataupun orang lain dengan banyak sebabnya, seperti teman kita yang jahil, yang suka ganggu, tiba - tiba masukin no wa kita ke grup tanpa izin, dll.

4+-cara-membuka-blokir-wa-orang-yang-memblokir-kita-lengkap-2020

1. Menghapus Akun Whatsapp Kemudian Mendaftarkannya Kembali

Sebelum melakukan penghapusan aplikasi akun whatsapp, sebaiknya sobat backup terlebih dahulu data yang ada di dalam hp sobat. Karena jika sobat menghapus aplikasi ini, otomatis data seperti chat history, dll akan terhapus. Untuk mengatasi cara membuka blokir wa orang yang memblokir kita tanpa ganti nomor hp, bisa sobat coba dengan beberapa langkah dibawah ini :

a. Masuk ke menu setting

b. Pilih menu hapus akun

c. Setelah akun whatsapp terhapus, lanjut mendaftarkan nomor HP anda tadi seperti biasa

d. Jika sudah melalui tahap verifikasi dan berhasil

e. Selanjutnya sobat masuk ke percakapan di akun whatsapp yang baru

f. Terakhir sobat bisa mencoba cek kirim pesan ke orang yang memblokir sobat

2. Mengganti Nomor Whatsapp Sobat Untuk Sementara

Jika sobat terburu - buru agar nomor whatsapp sobat berhasil dibuka pemblokirannya, bisa dengan mengganti nomor whatsapp yang baru. Tapi cara ini cukup beresiko untuk akun whatsapp sobat, karena mengganti nomor whatsapp yang baru dan terlalu lama bisa mengakibatkan nomor sobat yang lama tidak terdeteksi oleh whatsapp bahkan sampai tidak bisa digunakan lagi. Resikonya teman sobat yang sudah menyimpan nomor whatsapp yang lama juga tidak bisa menghubungi sobat. Untuk cara mengganti nomor whatsapp yang baru, berikut caranya :

1 Masuk ke setelan

2. Kemudian pilih Akun

3. Pilih ganti nomor HP

4. Kemudian masukan nomor HP sobat ang baru

5. Lanjut lakukan verifikasi nomor HP sobat

6. Terakhir coba lakukan chatting dengan orang yang memblokir sobat

3. Menghubungi Orang yang Memblokir Whatsapp Sobat Lewat Grup

Hampir setiap orang sekarang punya grup whatsapp, termasuk sobat. Mungkin guru sekolah, kuliah, bahkan grup kerja. Jika saat ini akun whatsapp sobat diblokir teman, apalagi masih dalam 1 grup. Sobat bisa langsung menghubungi teman lewat grup dengan menyebutkan nama teman sobat yang memblokir tadi. Jika memang sobat yang salah, tidak ada salahnya untuk bilang minta maaf kalo memang ada salah. Kalau masalah sudah selesai, kemungkinan besar pemblokiran akan dicabut oleh teman sobat.

4. Bertemu Langsung dengan Orang yang Memblokir Whatsapp Sobat

Car yang paling mudah membuka blokir whatsapp sobat yang lain dengan bertemu langsung  dengan teman yang memblokir sobat. Jika memang ada masalah, meskipun ini hanya masalah sepele tapi sampai melakukan pemblokiran whatsapp tentunya merugikan sobat juga. Sebaiknya temui sobat kemudian ajak dia di lokasi nongkrong yang asik, kemudian bilang kepada teman sobat untuk meminta membukakan blokiran whatsapp.


Akhir Kata

Mungkin seperti inilah artikel sederhana saya tentang cara membuka blokir wa orang yang memblokir kita tanpa mengganti no hp. Semoga sobat bisa kembali menghubungi teman sobat yang memblokir via wa, dan saya tidak bertanggung jawab atas data yang hilang dari proses hapus akun wa yaa. Silahkan sobat gunakan beberapa cara diatas dengan memilih yang paling mudah dulu, dan semoga berhasil.

Iklan Artikel Bawah Judul

Iklan Artikel Bawah Akhir Kata