Fitur Terbaru Instagram Update 2020


Masyundar.com - Fitur Terbaru Instagram Update 2020. Instagram salah satu media sosial yang wajib menjadi koleksi aplikasi hp android jaman sekarang. Dari anak sekolah sampai orang – orang yang sudah bekerja pun rata – rata memiliki akun media social Instagram. Aplikasi Instagram sangat mudah di gunakan, sehingga jarang ada orang yang bosan pakai aplikasi ini. Instagram juga selalu menyesuaikan dengan perkembangan jaman, dengan selalu update fitur – fitur terbaru agar tidak ditinggalkan penggunanya.

Fitur Terbaru Instagram Update 2020

Agar sobat tidak ketinggalan tentang fitur – fitur terbaru Instagram, sobat bisa menyimak beberapa fitur terbaru sepanjang tahun terakhir di bawah ini. Sobat juga bisa mempraktekan dengan teman kerja atau pun pacar untuk menikmati fitur terbaru dari aplikasi instragram yang sangat popular. Selain untuk hiburan, fitur terbaru ini bisa sobat manfaatkan untuk alat bisnis online agar lebih kreatif tentunya. Mari di simak berikut ulasannya :


1. Fitur Efek Boomerang
Efek Boomerang merupakan efek video pendek yang gerakannya berulang – ulang. Agar hasil video bisa lebih rapi, sobat bisa mengeditnya dengan cara memotong bagian video yang tidak perlu dengan tombol trim. Selain itu ada juga fitur lain untuk menghasilkan video boomerang yang lebih keren seperti filter Duo, Echo, dan Slowmo.

2. Fitur Super Zoom      
Fitur terbaru yang lain seperti superzoom yang berfungsi untuk membuat adegan dramatis film – film di i.acara televisi. Jika video yang dibuat sudah menggunakan fitur superzoom, maka sobat hanya tinggal upload di Instagram story.

3. Fitur Rewind
Rewind biasanya terletak di Instagram story yang berfungsi untuk memutar vide dari akhir sampai awal video. Fitur ini juga banyak peminatnya untuk sekedar mencari hiburan dan meramaikan story Instagram.

4. Fitur Pendeteksi Foto Hasil Editan
Banyaknya informasi hoax yang bertebaran di berbagai media, salah satunya media social Instagram. Pihak Instagram telah menambahkan fitur baru untuk mendeteksi gambar hasil dari editan dari adobe photoshop misalnya. Fitur ini cukup efektif untuk  menekan penyebaran informasi hoax yang bisa  meresahkan masyarakat.

5. Fitur Dark Mode
Fitur dark mode berfungsi untuk membuat tampilan Instagram menjadi gelap dan juga untuk menghemat daya smartphone.

6. Fitur Bookmark
Jika sobat melihat entah itu gambar maupun video di Instagram, dan ingin menyimpannya, sobat bisa menekan logo bookmark yang sobat sukai. Dengan adanya bookmark ini, sobat tinggal membukanya lewat tombol bookmark jika memang di butuhkan.


Inilah beberapa fitur terbaru Instagram yang soat wajib gunakan, agar hasil gambar maupun video bisa lebih menarik dan kreatif. Selamat berkreasi yaa.

Belum ada Komentar untuk "Fitur Terbaru Instagram Update 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel